KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Maret: What's on Your Playlist?
Hello Agan & Aganwati!

emoticon-Toastemoticon-Angel emoticon-Toast

Apa kabarnya nih di Bulan Maret ini? Makin riang dan semangat dong yah setelah melewati cinta-cintaan di Februari kemarin. Pastinya!

Untuk bulan Maret ini tema KASKUS adalah:

emoticon-I Love Kaskus (S) What's on Your Playlist? emoticon-I Love Kaskus (S)

Apa yang ada di playlist Agan? Hmm, maksudnya, walaupun kita punya banyak agenda tugas dan kerjaan yang harus diselesaikan, anggep aja itu sebuah playlist yang tinggal dimainkan. Jadi jangan dianggap sebagai beban, anggap aja kayak sesuatu yang memang sudah harus diputer dalam alur kehidupan kita. Stuju gan?

emoticon-2 Jempol

Tema What's on Your Playlist ini sebenernya kita angkat dari Hari Musik Nasional yang jatuh di tanggal 9 bulan Maret ini.

Anyway, agenda yang bakal diputer KASKUS bulan Maret ini adalah:

Hot Thread of The Month
Ayo gan bikin thread yang ciamik. Disaranin untuk bulan ini Agan pada bikin thread-thread yang ada hubungannya sama "playlist". Misalnya tentang lagu, movie, gadget, en semacamnya. Bisa juga agan misalnya bikin "10 lagu rock Indonesia terbaik". Tips: kalo mengutip dari artikel lain, cantumin sumber ya Gan.


Es Teler (Success Story Recommended Seller)
Bulan lalu ada Mahar Unik, bulan ini siapa ya? Kita punya guru les gitar yang diam-diam menghanyutkan. Coba googling "les gitar", rangking satunya mengacu ke thread doi. Mantap kan? Doi bakal kita genjreng untuk berbagi resep en rahasianya. Jadi tunggu tanggal kemunculannya ya Gan!


Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas)
Bulan lalu ada AMH yang fenomenal, bulan ini kita bakal dengerin alunan cerita dari temen-temen KaskusRadio. Yes, mereka akan KASKUS bongkar buat ceritain tentang ini-itunya seputar komunitas mereka yang tersebar di penjuru Indonesia. Stay tune!


Kaskus The Lounge

Spoiler for kaskus the lounge:


Pengen beli Notebook PC tapi masih ragu-ragu pilah-pilih? Mending ikutan deh Kaskus The Lounge bulan ini yang bakal didatengin Carissa Puteri (Brand Ambassador TOSHIBA); Mr. Masakazu Honda (IT Journalist dari Jepang); Wiku Baskoro (Editor In Chief Trenologi.com) dan Toshiba Product Specialist. Acaranya bakal digeber Rabu, 20 Maret 2013 Pukul 17.00-21.00 WIB di KASKUS Auditorium.


Live Ngaskus

Spoiler for :

Udah nonton trailer film Java Heat kan Gan? Nah, yang penasaran sama filmnya bakal ada kesempatan buat nanya-nanya film ini langsung sama mereka yang terlibat di film ini di Live Ngaskus. Akhir Maret rencananya mereka bakal mampir ke KASKUS Playground. Siap-siap Gan.

***

Itu tadi serangkaian agenda yang bakal digeber KASKUS bulan ini. Jangan mau jadi silent reader doang. Ayo ikutan komen atau bikin thread. Buka diskusi soal apa aja. Sharing pikiran agan tentang segala hal.

KASKUS udah share playlistnya bulan ini. Gantian dong, apa playlist Agan bulan ini?

Keep posting Gan!

emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss
Diubah oleh KASKUS.Update 08-03-2013 03:38
0
24.4K
354
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan