Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

romeopanAvatar border
TS
romeopan
Nie Bule enaknya diapain gan??
Spoiler for sumber:


Parah nieh bule gan,,masa' ML di tempat suciemoticon-Marah

Pasangan suami istri bule ditangkap warga Saraseda, Tampaksiring, Gianyar karena berhubungan seks di dalam wewidangan Pura Mengening. Bule tersebut adalah Silman Katrin (32) dan Silman Urmas (43), yang tinggal di kawasan Monkey Forest, Ubud. Warga langsung mengamankan keduanya dan dibawa ke Polsek Tampaksiring, selanjutnya diamankan di Polres Gianyar.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 12.30 wita. Saat itu salah satu warga yang kebetulan Ketua Pemuda Banjar Sareseda, Wayan Agus Dharmaputra, ingin melihat salah satu palinggih Pura Mengening yang baru selesai diperbaiki. Saat naik ke utama mandala pura, dia dikejutkan dengan keberadaan dua orang bule yang sedang berhubungan badan di areal dalam pura.

Menurut Dharmaputra, sebelum melakukan hubungan seks, bule berkebangsaan Estonia itu sempat mandi di pancuran di areal Pura Mengening. Selesai keduanya mandi, giliran Dharmaputra yang mandi di pancuran tersebut.

Bule tersebut kemudian dibawa ke tempat parkir dan bertemu bendesa. Bendesa Saraseda Wayan Candra membenarkan kejadian itu. Kepada polisi, bule tersebut mengaku tidak mengetahui kalau di tempat itu tidak boleh berhubungan badan. Namun atas kekeliruan tersebut, pelaku hanya bersedia melakukan prosesi penyucian pura.

Karena tidak tahu harus berbuat banyak, kami kemudian melapor ke Bupati A.A. Gde Bharata. Dari hasil pertemuan yang juga didampingi Kapolres AKBP Hadi Purnomo, Bupati mengatakan bahwa untuk mengembalikan kesucian pura Pemkab Gianyar dalam hal ini ikut membantu pembiayaannya.

Sementara itu, Ketua PHRI Bali Dr. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang kebetulan hadir di Kantor Bupati dalam acara pisah-sambut sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Hal ini ke depan menjadi pembelajaran bagi dunia pariwisata untuk lebih mendetail memberikan hal-hal yang tidak boleh dilakukan di pura.

Selama ini di beberapa pura sudah dipasang peringatan untuk tidak masuk ke areal pura dalam kondisi cuntaka. Namun secara spesifik, larangan untuk melakukan hubungan seks ini perlu kiranya ditambahkan dalam peringatan tersebut.

Sory gan klo berantakan,,
ane masih newbie,, emoticon-Malu (S)
0
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan