Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Trailer dan Screenshoot Perdana Assassin Creed IV: Black Flag Diperlihatkan Hari ini!
Wops, wops pelan tapi pasti Ubisoft akhirnya hari ini tepatnya pada tanggal 4 maret 2013 telah meluncurkan trailer perdana dan Screenshot dari game serial terbarunya yaitu Assassin Creed IV: Black Flag. Setelah isu dan berita yang keluar mengenai prediksi gameplay, tanggal rilis dan karakter baru yang berjudul Sst... Bocoran Assassin Creed 4 Mulai Terlihat! , akhirnya semua tentang kejelasan game ini mulai terlihat. Hari ini resmi Ubisoft mengeluarkan trailer perdana dan beberapa screenshot dari seri game terbaru AC yaitu Assassin Creed IV: Black Flag.



Kaget, shock dan sedikit aneh memang mengingat belum lama ini Assassin Creed 3 yang diperankan oleh karakter baru bernama Connor Kenway dan ayahnya bernama Haytam Kenway bergabung untuk memberantas kekejaman kolonial Inggris yang menempati negara besar yang sekarang bernama Amerika Serikat. Kisah kedua ayah dan anak yang berbeda ras ini ternyata memancing peperangan besar di Amerika. Haytam yang ternyata anggota Templar dan Connor yang berpihak pada Assassin, memancing cerita Assassin Creed 3 semakin lebih menegangkan dan seru. Well, memang ini terlalu cepat untuk memunculkan kembali karakter baru pada Assassin Creed IV, mengingat kisah Assassin yang sangat melegenda Ezio yang dibuat beberapa seri sampai dia menemukan sang menthor Altair dalam keadaan meninggal terhormat, tapi Connor? Hanya satu seri saja?

Pada seri terbaru Assasin Creed 4; Black Flag ini diperlihatkan tokoh baru bernama Edward Kenway yang tidak lain adalah kakek dari Haytam dan Connor. Edward Kenway adalah seorang bajak laut yang sering berkelana diseluruh dunia. Seperti yang sempat dirumorkan sebelumnya, trailer ini mengkonfirmasikan kehadiran Edward Kenway sebagai tokoh utama, ayah dari Haytham dan kakek dari Connor, karakter utama di seri ketiga. Trailer sinematik ini memperlihatkan aksi Edward sebagai bajak laut yang sangat mempesona. Walaupun setting bajak laut akan membawa lebih banyak pertempuran ke laut, namun screenshot yang dirilis juga memperlihatkan beberapa mekanisme gameplay khas AC yang tetap dipertahankan. Nah seperti apa screenshot dan trailer perdana dari Assassin Creed IV: Black Flag? Langsung aja kita lihat bersama-sama sob:









Lalu apa bedanya dengan Pertempuran Naval Battle di Assassin Creed 3? Tentunya membawa banyak kesamaan bukan? Memang saat ini kita hanya bisa menyimpulkan seperti itu sob. Tapi seperti janji Ubisoft, mereka bakal menampilkan sesatu yang lebih berbeda dari yang sebelumnya. Akan ada banyak fitur baru yang akan membuat seri ini worth it untuk dikeluarkan. Well, sepertinya kisah Edward Kenway akan menjadi seperti Ezio sob. Sepertinya Ubisoft akan memperlihatkan kehidupan Edward dimulai dari muda sampai tua nanti. Hmm.. Semoga seperti itu ya.

Well, selain trailer, Ubisoft juga mengumumkan tanggal perilisan pasti game ini pada website resminya sob. Assassin Creed IV: Black Flag akan resmi keluar melenggang pada 29 Oktober 2013 mendatang. Selain itu diumumkan juga bahwa game ini akan dirilis pada konsol Next Game atau Playstation 4 dan Xbox 720. Wow sudah siapkah Ubisoft melangkah lebih jauh? So, enjoy the trailer sob and feel the pirate action.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan