metaphysicAvatar border
TS
metaphysic
Channel Film Dewasa Sponsori Tim MotoGP


"Kami harap ini bisa membawa kegembiraan ekstra bagi fans motosport."

Tim Paul Bird Motosport (PBM) yang berlaga di MotoGP 2013 menjalin kerjasama unik. Tim dengan pengendara Michael Laverty dan Yonny Hernandez ini mendapat dukungan sponsor dari channel (saluran) film dewasa berlangganan, MinxFlix.com.


MinxFlix.com

"Saya sangat senang dengan kesepakatan ini. Ini adalah waktu yang bersejarah bagi kami di PBM Inggris dengan membangun sendiri mesin untuk MotoGP. Dan menjadi tim balap paling sukses dalam sejarah BSB (British Superbike)," kata perwakilan PBM seperti dilansir Motorcyclenews.
"Saat ini kami memiliki beberapa talenta berbakat di tim kami. Ini akan menjadi tahun yang mengagumkan. Kami juga telah mengunjungi MinxFlix.com dan kami bisa memastikan itu adalah saluran berkualitas," lanjutnya.
Sementara itu, pihak MinxFlix.com mengaku bangga bisa menjalin kerjasama dengan salah satu tim balap besar asal Inggris, PBM. "Semua orang di MinxFlix.com senang dikaitkan dengan tim besar seperti PBM Inggris. Kami berharap kerjasama ini bisa sukses dan berlanjut,"
Selain bekerjasama dengan PBM, MinxFlix.com juga mensponsori juara BSB Byrne dan Keith Farmer yang tergabung dalam tim Rapid Solicitors Kawasaki. "Kami berharap kerjasama ini dapat membawa kegembiraan ekstra kepada para penggemar motorsport," lanjutnya
Diubah oleh metaphysic 05-03-2013 01:30
0
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan