Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noditaAvatar border
TS
nodita
Ngehindari Malu saat Kentut

Kadang sebagai manusia yang ga luput dari khilaf, dosa atau bahkan siksaan batin duniawi, kita ga bisa naah sesuatu termasuk kentut. Kalo kentutnya melepes alias diem-diem sih masih mending, paling-paling ntarnya banyak korban yang wasalam gara-gara terkontaminasi nuklir. Tapi, gimana kalo kentutnya bersuara di depan orang yang emang belum terlalu akrab sama kita. BROOOTTT!! sanggup ga nahan malunya gan?
Nih, ane kasih tips ya buat ngehindari malu kayak kejadian di atas.

1. Pas kentut keluar, seret kursi atau meja yang ada di sekeliling kita, Ini gunanya buat mengalihkan perhatian orang lain yang akan tertuju pada suara kentut kita. Kalopun suara si kentut masih tetep lebih bombastis dari suara geretan kursi, toh agan masih bisa ngeles. "tadi kentut ya?" "ngga ah, itu suara kursi yang kegeser kaliii..."

2. Kalo kentut sudah terlanjur keluar, trsu si temen nanya "ihhh kamu kentuuut ya?" agan jawab aja, "kayaknya itu suara binatang deh, cecak lagi masup angin kan siaranya kayak gitu."

3. Kalo jago akting, agan bisa juga ikutan pura-pura kaget seolah ada suara petasan. "Dih,siapa sih yang nyalain petasan jam segini? bikin kaget aja."

4. Sebelum kentut, agan bisa juga pura-pura latihan beatboxing. pret,brot,pret,brot, pchpchhh.. yang penting suara kentut bisa ketutup.

5. Kalo udah bener bener kegep ya apamau dikata. ngaku aja. Tapi bener-bener mesti siapin mental biar ga diledekin mulu ntarnya.

SELAMAT MENCOBA.
Buat yang udah pengalaman, bisa dishare juga agan-agan emoticon-Malu (S)
0
1.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan