hakim2012Avatar border
TS
hakim2012
Pulang main futsal, Rasyid Rajasa dikawal, naik Audi
Pulang main futsal, Rasyid Rajasa dikawal, naik Audi
MERDEKA.COM. Menyandang status terdakwa kecelakaan maut, ternyata tak membuat Rasyid Rajasa menghentikan hobi olahraganya. Putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu malam ini tampak asyik bermain futsal bersama sekitar 15 rekannya.

Rasyid tampak bermain futsal di ADB ALLSTAR FUTSAL, Fatmawati, Jakarta Selatan. Pantauan merdeka.com pukul 22.00 WIB, Minggu (3/3), Rasyid bermain di lapangan empat di arena futsal, yang tak jauh dari rumahnya di Fatmawati Golf Mansion, Cilandak.

Rasyid tampak mengenakan jersey Liverpool berwarna merah, bernomor punggung 7, bertuliskan 'Daglish'. Rasyid yang memakai sepatu putih juga tampak bersemangat mengejar bola, seolah tak terbesit sedikit pun kekhawatiran, sebagaimana layaknya orang yang duduk di kursi terdakwa.

Usai bermain futsal dan meninggalkan lapangan, Rasyid tampak didampingi seorang pengawal. Pengawal itu memakai baju safari warna cokelat dan mengenakan pin Kementerian Perekonomian.

Rasyid kemudian pulang dengan menggunakan mobil mewah Audi Q5 bernomor polisi B 264 ZZ. Mobil bercat hitam itu dikemudikan oleh seorang sopir.

Seperti diketahui, setelah ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan maut yang menewaskan dua orang di Tol Jagorawi, Rasyid mendapat perlakuan istimewa dengan tidak ditahan. Dengan kata lain, sambil menjalani proses hukum sebagai terdakwa, dia bisa bebas melenggang ke mana pun.

Kemarin malam, Rasyid juga menemani bapaknya menonton pagelaran wayang kulit di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Acara itu juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais.

Rasyid tampak santai menyaksikan acara wayang tersebut. Tidak banyak yang diucapkan dia saat ditanya beberapa wartawan. "Hanya menemani orangtua. Nanti saya akan balik ke Jakarta," ujarnya singkat.
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/pulang-ma...155632655.html dari
Merdeka.com
Wah belum beres ya terapi kejiawaannya....
0
6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan