2hot4youAvatar border
TS
2hot4you
Diupah Gangster untuk Simpan Mobil Sport Curian
Bayangin klo agan2 bertaon2 diancam ama gangster buat nyolong n nyimpen tuh barang curian. Pastinye ntu butuh keberanian buat nolak n ngelawannye. kek yang dialamin ama nih orang nyang gak disebutin namanye di Amerika Serikat.
nih gan berita nye ....
Dilansir Daily Mail, Senin, 7 Januari 2013, pria yang merupakan seorang imigran asal Irlandia itu melaporkan kepada kepolisian Los Angles, bahwa dirinya pernah mencuri Chevrolet Corvette di sebuah showroom di San Diego, Amerika Serikat, pada 1989.

Tidak hanya itu, di bawah ancaman para gangster, si pencuri diharuskan menyimpan mobil curiannya itu dengan imbalan biaya penyimpanan US$70.000 atau sekitar Rp676 juta emoticon-Matabelo

Sang pelaku mengaku mencuri mobil itu karena dipaksa olek sekelompok anggota gangster. Sedangkan pihak berwenang memutuskan si pencuri tidak dituntut, karena dia kooperatif dengan penyelidikan, untuk menangkap siapa dalang yang sebenarnya.

Adapun Chevrolet Corvette yang dicuri 23 tahun silam telah dijual di situs lelang eBay, dan laku dengan harga akhir US$39.471 (Rp381 juta) dengan odometer 67 mil (107 km).

Mike Robertson, seorang eksekutif periklanan Newport Beach, menjadi orang yang beruntung mendapatkan Corvette berkelir merah itu. Saat menerima mobil, ia hanya mengganti empat ban yang kempes, sedangkan aki dan yang lainnya masih bagus.

“Saya selalu bermimpi untuk membeli sebuah mobil dari sebuah penyimpanan yang orang lain lakukan untuk saya,” kata Robertson.
gambar orang nyang beli mobil dari eBay :


sumber nye :
http://otomotif.news.viva.co.id/news...l-sport-curian
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan