Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Akhirnya anas tumbang & disuntik


Jakarta - - Aktivitas padat dan tegangan politik yang cukup tinggi membuat Ketua Umum PD Anas Urbaningrum (Anas) terbaring sakit. Karena itu pula Anas tak ikut meneken pakta integritas 33 DPD PD bersama SBY.

"Saya jenguk tadi malam di Duren Sawit (rumah Anas-red), beliau terbaring sakit," kata Ketua DPP PD, Umar Arsal, kepada detikcom, Senin (11/2/2013).

Umar Arsal dikenal sebagai salah satu loyalis Anas, dia masuk dalam tim sukses Anas di Kongres PD 2010. Umar menuturkan, kondisi Anas kurang fit karena terlalu capek melakukan konsolidasi, Anas bahkan sempat dilarikan ke RS.

"Malam sempat dibawa ke RS itu, Saan Mustopa yang menemani," katanya.

Jadwal agenda politik Anas belakangan memang cukup padat. Pada saat Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan 4 menteri ke Cikeas pada Kamis (7/2) malam, Anas mengumpulkan sejumlah DPD PD sampai larut malam.

Anas kemudian dipanggil bersama seluruh anggota Majelis Tinggi PD ke Cikeas pada Jumat (8/2) malam. Pertemuan dengan agenda pembahasan skenario penyelamatan PD ini berlangsung hingga larut malam. Hasilnya, SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi mengambil alih kendali PD.

Kemudian pada Sabtu (9/2), Anas masih menjalankan tugas seperti biasa. Anas melakukan pelantikan sejumlah DPC PD di Banten. Anas juga sempat menanam pohon bersama petani kedelai di Lebak, Banten.

Esoknya, Minggu (10/2) SBY kembali memanggil Anas untuk meneken pakta integritas bersama 33 ketua DPD PD. Namun kali ini Anas absen, SBY mengungkap kondisi Anas yang tidak sehat.

Namun sekarang ini, menurut Umar Arsal, kondisi Anas mulai membaik. "Ya sekarang sudah bisa menonton televisilah," katanya.

sumber:http://news.detik..com/read/2013/02/11/162045/2166928/10/kolega-anas-jatuh-sakit-dan-sempat-disuntik?991101mainnews

=======================================
ada yang ketakutan digantung di Monas.. gejalanya pura2 sakit..emoticon-Ngakak
0
5.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan