galangARCHIAvatar border
TS
galangARCHI
[Unofficial] Launching Sub Forum "Green Lifestyle'



Halo salam kenal agan2 semua
Social Group GTS "Green Thread Starter"
Mengucapkan beribu-ributerima Kasih kepada KASKUS, yang akhirnya menyediakan wadah bagi kaskuser berbagi atau sharing informasi terkait green lifestyle.

Tak terasa hampir 2 tahun perjuangan kami untuk mewujudkan sub forum ini.

1 maret 2013 resmi diluncurkan

http://www.kaskus.co.id/forum/630/gr...-lifestyle-new

Launching disini maksudnya adalah ucapan terima kasih dari GTS atas dibentuknya SF Green Lifestyle. semoga ada launching resmi dari pihak kaskus untuk meramaikan SF

Tak hanya melalui aksi kampanye offline terkait green lifestyle, kini GTS bersama teman2 kaskuser mempunyai wadah tersendiri kampanye online aksi untuk bumi lebih baik.

Sub Forum ini bukan hanya milik ente,ane,atau GTS, tapi milik kaskuser, berkat support dari kaskuser SF ini akhirnya terwujud. sedikit perlu diketahui perjuangan mewujudkan SF ini tidak main-main. GTS turut mencari dukungan kepada teman2 Earth Hour dan WWF di jakarta.
Spoiler for pict:



Dengan launching Sub forum baru ini,semoga menambah wawasan lingkungan dan dapat menerapkan gaya hidup hijau buat agan2 kaskuser semua.

maka teman-teman thread maker dapat berbagi informasi dengan membuat thread. Tema-tema thread setiap bulannya akan berbeda-beda
1. Bulan Maret : Ini Aksiku, Mana Aksimu?
(tema ini terkait dengan kampanye Earth Hour yang akan jatuh pada tanggal 23 Maret 2013,kampanye global di seluruh dunia,mengajak semua orang mematikan lampu pada tanggal tersebut pada jam 21.30-22.30)

2. Bulan April : Cintai Bumi
(terkait dengan hari bumi pada tanggal 22 April)


trims emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:



https://twitter.com/GTSkaskus | http://kask.us/gVWGT | http://www.kaskus.co.id/group/9044

Diubah oleh galangARCHI 02-03-2013 02:44
0
3.6K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan