jinggadelikaAvatar border
TS
jinggadelika
Cara quest Asprika / Brynhild Godly
Thread: Cara quest Asprika / Brynhild Godly

Trit lama yg ditulis 08-07-2011, 09:41 PM, dire-write ulang karena hilang di kaskus lama.

---------------- Ini posting pertama saya di kaskus ---------------------

Ini quest salah satu garment goldly yang banyak diimpikan RO Player. Dibeberapa private server asprika dihargai sebagai item premium yang dapat diperoleh dengan membelinya secara rupiah. Tapi kalau mau gratisan, Anda dapat juga mendapatkannya meski harus bersusah payah (ampe kapan kaks? ) sedikit.
Yang mau tau apa itu asprika nih gambarnya (saya ambil dari ra*emyserver.net)

Spoiler for Gambar Asprika:



Saya sendiri pernah mengalami mendapatkannya, maksudnya ikut nimbrung kill momonnya. Meski yg dpt jatah asprika, ya cuma 1 orang, yaitu ketua guild. O, iya...syarat mendapatkan asprika wajib anak guild dan pemenang kastil. Artikel dibawah ini diambil dari blog pilipina dan di penampakannya masih menggunakan pre-renewel, jadi mohon muup jika ada ketidaksamaan dg RO yg kita mainin.

Ini pencarian item gold dari woe yang membutuhkan tim 16 sampai 20 pemain untuk melewati tes khusus yang ditetapkan oleh Valkyrie, Okolnir Dungeon. Pengumuman dibuat oleh pemimpin Guild untuk membuka pintu ke dunia Okolnir." Tim ini harus bisa dalam 1 jam untuk menyelesaikan quest. Jika gagal, maka guild harus menunggu 12 jam lagi untuk dapat membuat asprika yang baru.

Setelah berhasil menyelesaikan pencarian, guild dapat menukar item-item yang dibutuhkan untuk membuat asprika. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat membuat Brinhild dari sebuah puri di Alam Niddhoggur Juno, dan Aspika dari Alam Valfreyja Rachel. Dalam rangka untuk masuk dungeon, seorang pemimpin guild harus memegang 60 / 40 benteng Pertahanan dan harus saat ini dirakit semua potongan yang diperlukan untuk membuat item godly.


Spoiler for Spoiler for Gambar sampel (PS server piliphine)::


Langkah 1: The Garden Labyrinth
Ketika Anda pertama kali masuk, para pemain dalam party akan tersebar secara acak di seluruh labirin dalam pagar besar. Labirin ini memiliki barikade dalam bentuk bunga berwarna, yang mencegah siapapun untuk melewatinya. Setiap menit atau dua menit pasukan bunga ini akan berubah warna dan posisi, dan secara efektif kembali akan mengorganisirnya dengan rapih. Bunga-bunga ini akhirnya menjadi unkillable, karena akan menjadi mustahil untuk menangani kerusakan yang dibutuhkan untuk membunuh mereka sebelum labirin bergeser.

Ketika Team Anda spawn, akan muncul monster2 dari Bio lab2. Ketika semua monster mati, serangkaian momon elemn ghost akan spawn secara acak dalam labirin. Barulah ketika semua ghost mati, hambatan tanaman akan hilang dan Anda akan diizinkan untuk meninggalkan labirin.
Lanjut ke step berikutnya.....


Spoiler for Spoiler for Gambar sampel (PS server piliphine)::


Langkah 2:Hunting ke langit/Juno Castle
Anda harus mengikuti jalan berkelok-kelok melalui langit untuk mencapai tujuan berikutnya. Momonnya lebih agresif dan akan menyerang Anda di sini. Dalam rangka membuka akses ke area berikut, Anda harus menemukan dan membunuh semua momon dari Taman sepanjang jalan.
Selamat!!! Anda telah sampai langkah berikutnya......


Spoiler for Spoiler for Gambar sampel (PS server piliphine)::


Langkah 3: Daydream: Bermain dengan Piamette
Anda memasuki sebuah ruangan besar, dengan Piamette duduk ditengah, diisi dengan Ancient Mimic, Alice, Violy, dan Constants. Piamette tidak dapat diserang pada saat itu. Piamette akan mencoba untuk menangkap 6 pemain untuk mengisi kandangnya. Terletak di sekelilingnya adalah 8 lingkaran. Setiap 10 detik dia akan mengaktifkan salah satu titik, yang ditunjukkan oleh target kunci. Ketika seorang pemain menyentuh titik, pemain yang lain membatu dan ditempatkan di salah satu kandang di sekitar ruangan.


Spoiler for Spoiler for Gambar sampel (PS server piliphine)::


Setelah dia memiliki 6 pemain dalam penangkaran, batu barikade akan muncul di sebelah masing-masing 6 kandang. Anda harus menghancurkan barikade ini dalam waktu sekitar 90 detik. Jika Anda berhasil, teman yang lain harus melepaskannya dan Piamette akan menyerang Anda. Jika Anda gagal untuk menghancurkan barikade dalam waktu tertentu, panggung akan direstart dari awal.
Anda harus mengalahkan Piamette sebelum Anda dapat masuk ke area berikutnya.

Quote:
Piamette Race Demi- Human Lv 90 ATK 15,000 ~ 20,000
Element Neutral 1 HP 3,000,000 Def 35+5
Size Small Exp 0/0 MDef 35 + 101
Boss Type, Aggressive
Skills: Meteor Storm, Area Curse, Thunder Storm, Hell’s Judgement, Darkness Breath, Lord of Vermillion, Heal, Frost Diver, Jupitel Thunder, Critical Wounds 2, Combo Attack, Summon Slave (3x Piamette Slaves), Call Slaves
Drops: N / A
Langkah 4: Temple
Setelah meninggalkan ruang Piamette Anda akan disambut oleh NPC dari Valkyrie Wish Maiden. Anda harus membersihkan jalan Anda melalui sebuah kuil penuh dengan FRUS, Skogul, dan Garden Watchers. Ada jumlah yang sangat besar monster di sini, diperkirakan bahwa ada hampir 150-250 FRUS dan Skogul di daerah yang relatif kecil. Anda harus membunuh semua monster di sini dan sampai ke puncak temple.

Step 5: Battle Versus Valkyrie Wish Maiden
Setelah berhasil mencapai puncak temple, boss Valkyrie akan muncul. Anda harus mengalahkan boss Valkyrie untuk menyelesaikan quest terakhir untuk mendapatkan asprika.

Quote:
Boss Valkyrie
Race Angel Lv 98 ATK 32,000 ~ 43,001
Element Ghost 1 HP 3,567,200 Def 25 + 30
Size Large Exp 0/0 Mdef 42 +135
Boss Type, Aggressive
Skills: Meteor Storm, Summon Slave (5x Garden Watcher), Call Slaves, Agi Up, Two-Hand Quicken, Pulse Strike, Sonic Blow, Dispel, Clashing Spiral, Holy Attack, Holy Cross, Brandish Spear, Thunder Storm, Lord of Vermillion
Drops: N/A
Valkyrie’s Gift
Setelah berhasil menyelesaikan pencarian, Anda akan mendapat item quest dari boss Valkyrie dan dengan item itu dapat digunakan untuk memanggil momon Juno dan Rachel selama kurang lebih satu jam.

Quote:
Bahan untu Asprika

1 Dusk Glow
1 Dawn Essence
1 Cold Moonlight
1 Hazy Starlight
1 Heavenly Maiden Robe [1]
100 Soft Feather
10 Agate
10 Quartz
20 Elunium
Quote:
Bahan untuk Brynhild
1 Goddess Tear
1 Valkyrie Token
1 Brynhild Armor Piece
1 Hero Remains
1 Andvari’s Ring
100 Valhala’s Flower
1 Valkyrian Armor [1]
10 Gold
20 Elunium

MASIH NEWBIE KK/CC ... GAK NOLAK YG MAU NGASIH IJO-IJO
Diubah oleh jinggadelika 21-12-2012 02:05
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
1
7.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan