muttsuliniAvatar border
TS
muttsulini
Ingin Disukai Banyak Orang? Miliki 5 Sikap Istimewa Ini!
Salam kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S) , ane gabisa basa-basi, motif ane buat thread ini hanya untuk berbagi ..

Spoiler for No Repost:


Ingin Disukai Banyak Orang? Miliki 5 Sikap Istimewa Ini!



Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang yang tampaknya charming, tidak dibuat-buat dan kehadirannya dapat memberi energi bagi orang di sekitarnya? Jika pernah, maukah Anda menjadi seseorang yang disukai banyak orang dengan tidak dibuat-buat dan selalu ditunggu kehadirannya oleh semua orang?

Buang aura “mendominasi”

Kira-kira bagaimana bro kesan pertama yang harus Anda tunjukkan agar orang lain tahu siapa diri Anda sebenarnya? Berdiri tegap, penuh percaya diri dan menjabat tangan seseorang dengan erat dan mantap? Well, sayangnya hal tersebut hanya berlaku untuk meningkatkan value diri Anda tanpa membuat orang lain “suka” terhadap Anda.

Hilangkan kesan “mendominasi” dan cobalah untuk lebih tampil lebih “humble”. Tersenyumlah dengan ramah dan melangkahlah maju terlebih dahulu dengan posisi tubuh yang agak membungkuk dan sapalah lawan bicara Anda dengan hangat. Postur ini akan akan membuat orang lain lebih merasa “didatangi” Anda daripada “mendatangi” Anda.

Manfaatkan kekuatan sentuhan

Sentuhan yang dimaksud bukanlah sentuhan dalam tanda kutip, yang berarti dilakukan dalam konteks non-seksual. Setiap sentuhan efeknya sangatlah powerful, baik yang seksual dan non-seksual. Lawan bicara akan merasa sangat dekat dan terbuka dengan Anda ketika Anda menyentuhnya. Tentunya lakukan sentuhan yang ringan dan sopan seperti menepuk punggung secara perlahan dan setelah bersalaman, lakukanlah sentuhan dengan tangan kiri Anda ke tangan kanan lawan bicara. Hal ini akan membuat lawan bicara menjadi lebih terbuka kepada Anda.

Biarkan mereka bercerita tentang diri mereka

Jangan tunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Setidaknya jangan dulu. Mulailah dengan menjadi pendengar yang baik dan berfokus terhadap lawan bicara Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengajukan pertanyaan yang tepat (5W 1H) namun dengan cara yang tidak berkesan interogatif. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menanyakan opini mereka terhadap sesuatu. Biarkan mereka bicara panjang lebar dan Anda hanya tinggal menimpali untuk membuat perbincangan lebih seru.

Jangan “adu otot”

HIndari melakukan adu hebat dengan orang lain dan biarkan mereka “merasa” lebih hebat dari Anda. Ingat bro, merasa itu belum tentu artinya benar adanya. Biarkan lawan bicara Anda merasa lebih hebat agar mereka bisa mempercayai Anda. Percaya karena Anda mengerti mereka. Membuat mereka mempunyai teman untuk boasting. Untungnya buat Anda, Anda justru bisa mempelajari kelemahan mereka dan terbongkarlah rahasia-rahasia tentang dirinya.

Berikan perpisahan yang sama hangatnya ketika bertemu

Ketika bertemu dengan seseorang pertama kali, sebisa mungkin pasti akan memberikan kesan pertama yang baik. Namun seringkali Anda lupa, bahwa kesan pertama tidak hanya saat bertemu, namun juga saat berpisah. Berikan salam dengan berjabat tangan dan juga sedikit sentuhan. Jangan hanya sekedar “senang bertemu dengan Anda” atau “sampai jumpa lagi”. Jika hanya begitu saja, maka percuma bro.

Jika Anda ingin menjadi orang yang disukai banyak orang, maka setidaknya milikilah lima sikap dan attitude di atas bro.

Sekian dari thread ane, siapa tau dapet bermanfaat, kalau bagus diterima rate + cendolnya, kalau jelek mohon jangan bata, karena saya berusaha yang terbaik. Salam kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)
0
13K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan