Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Ratusan Developer dan Publisher Bergabung Untuk Olah Game PS4

Konsol yang satu ini sepertinya memang tak mengundang perhatian dari pengguna saja, namun juga menggundang banyak perhatian dari pembuat dan pengembang game. Seperti yang terungkap pada sebuah acara yang digelar di Tokyo yang bernama PlayStation Meeting 2013, banyak tema yang diangkat disana untuk dibicarakan, termasuk dari pengembangan-pengembangan game untuk konsol generasi ke empat PlayStation tersebut.



Pada pertemuan tersebut, pembahasan tak berhenti pada sebuah kontroler hebat yang memang sedang dibicarakan banyak orang mengenai fitur share yang datang dengan layar sentuhnya, namun juga untuk para pendukung konsol ini termasuk developer dan publisher game mana saja yang akan ikut bergabung dalam pengembangan game yang akan hadir nanti.



Jumlah yang cukup mengherankan datang pada pengembangan game tersebut, sekitar lebih dari 80 developer dan publisher siap bergabung untuk mengembangkan game dari untuk PlayStation 4. Antusiasme yang tinggi ini tak datang dari developer game yang memang sudah sering terlihat pada dunia game, namun developer yang tidak terkenal atau belum mempunyai nama besar pun ikut antusias dalam mengembangkan konsol yang sepertinya akan meledak di pasaran ini.

Banyaknya dukungan atau antusiasme yang datang untuk PlayStation 4 ini sebenarnya sudah tidak mengherankan lagi. Apalagi jika melihat dari penjualan PS3 yang bisa dibilang cukup sukses. Apalagi konsol dari Sony ini nanti juga akan dapat memainkan game yang ada di PS3, secara otomatis banyak gamer yang tertarik untuk membelinya, dan banyak developer yang sudah hadir di PlayStation 3 yang juga ingin terus mengembangkan game-game tersebut di PlayStation 4.



Nama-nama seperti Activision, EA, Ubisoft, WB Games, D3 Publisher sudah dapat dipastikan tidak akan absen untuk ikut bergabung dalam pengembangan game-game yang ada untuk PS4 nanti. Semoga dengan kehadiran dan antusiasme yang cukup tinggi dari publisher tersebut tidak hanya menjadi wacana belaka, namun juga dapat memberikan game-game berkualitas yang dapat dinikmati semua kalangan.

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan