bestinvestmentAvatar border
TS
bestinvestment
[Lagi Booming] CROWDFUNDING - Cara Unik Dapetin MODAL USAHA !!!

Crowdfunding atau penggalangan dana publik lewat internet belakangan mulai populer. Tidak hanya dimanfaatkan untuk tujuan sosial, namun bisa juga untuk mengembangkan bisnis.

Para personel grup band psychedelic grunge asal Bali Navicula akhirnya bisa tersenyum lega. Mereka berhasil mendapat dana yang dibutuhkan untuk melakukan tur Golden Green Grunge for Rare Red Apes: Navicula Borneo ke Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.
Tur yang rencananya akan dihelat pada akhir September tersebut bertujuan untuk mengunggah kesadaran masyarakat Indonesia terhadap orang utan yang terancam punah.

Navicula mendapatkan dana yang dibutuhkan dari dua sumber: situs Kickstarter di Amerika dan Patungan.net di Indonesia. Kedua situs itu punya tujuan sama: crowdfunding atau penggalangan dana dari publik untuk tujuan tertentu. [More info]

Crowdfunding adalah sebuah konsep pendanaan kolaboratif. Pendanaan tidak di dapat dari segelintir orang, tapi justru sebanyak mungkin orang yang memiliki visi sama: mewujudkan sesuatu. Meski bukan konsep baru, dalam tiga tahun terakhir konsep ini berkembang pesat di seluruh dunia. Tercatat lebih dari 500 situs crowdfunding (data dari crowdsourcing.org) yang aktif saat ini.

Quote:


Butuh modal untuk proyek bisnis agan atau ingin ikut menjadi investor?
Uinvest adalah salah satu perusahaan penggagas Crowdfunding terbaik, disini agan bisa mengajukan proposal untuk proyek usaha atau juga bisa menjadi investor dng mendanai suatu proyek dan mendapatkan RETURN ON INVESTMENT atau ROI yg lumayan bisa mencapai 15% per bulannya!


UINVEST - The Best International Online Crowdfunding Investment Platform

UInvest is an international online crowdfunding platform that connects private investors with businesses. A team of UInvest professionals provides investors with decision-making tools and moderates projects by doing due diligence and monitoring their financials and distribution of funds. With the rapidly growing community of over 33,000 members, UInvest has created a global share exchange. A recently launched UInvest project – Global UInvest Network – allows qualified uinvestors to become affiliates and earn money from referring businesses that seek funding.


Update:
Konferensi Crowdfunding pertama telah diadakan di San Fransisco, USA pada tanggal 22-23 Oktober 2012, berikut videonya..



Diubah oleh bestinvestment 27-12-2012 05:55
0
19.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan