Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LidyhaAvatar border
TS
Lidyha
10 pemakaman terunik di dunia . cekibrotttt !!!
Mari gan kita bahas soal makam emoticon-Takut
semoga mendapat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

monggo ........ emoticon-Malu (S)

1. Tanah Kuburan Mesir Kuno:
Spoiler for "Mesir Kuno":


Dataran Tinggi Giza, tempat misterius Piramida Agung, Sphinx dan ribuan makam, telah menarik lebih banyak wisatawan, arkeolog, sejarawan, ilmuwan dan matematikawan dari yang lain. Piramida Besar (Piramida Khufu atau Piramida Cheops) adalah yang tertua dan terbesar. Salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno, merumahkan tubuh Firaun Khufu dan dibangun dengan lebih dari 2 juta batu selama 20 tahun. Kebiasaan pemakaman kompleks dan rumit dari Mesir kuno diyakini untuk menjamin keabadian di akhirat.

Lembah Para Raja, sebuah Situs Warisan Dunia, diketahui mengandung lebih dari 60 makam dan 120 kamar. Itu adalah tempat pemakaman utama dari tokoh kerajaan utama dari Kerajaan Baru Mesir. Makam menarik dari firaun Mesir masih ditemukan sampai hari ini.

2. Peti mati gantung misterius:
Spoiler for "Peti mati":

Spoiler for "Peti mati":


Pemakaman kuno yang hanya ditemukan di Asia: ada peti mati gantung di Cina, Filipina, dan Indonesia. Beberapa peti mati yang kantilever di kayu pancang, sementara beberapa berbaring di proyeksi batu. Peti mati lainnya hanya ditempatkan di gua-gua.

Peti mati gantung dari orang-orang Bo di Gongxian, Provinsi Sichuan, orang-orang Guyue Dragon Tiger Mountain dan orang-orang Guyue dari Wuyi Mountain adalah yang paling terkenal. Peti mati Gunung Wuyi adalah yang tertua, beberapa lebih dari 3.750 tahun.

Aneh ya, kemungkinan mereka berpikir, semakin tinggi peti matinya semakin mudah untuk mencapai surga kali ya....... emoticon-Ngakak

3. Jembatan Surga di Mexico
Spoiler for "Jembatan Surga":


Jembatan ke surga, di Taman Alam dan Budaya Xcaret,
sebuah kuburan Meksiko. Struktur didasarkan pada kalender Gregorian: pemakaman mensimulasikan sebuah bukit dengan tujuh tingkat mewakili hari dalam seminggu dan makam berwarna-warni 365 di luar menggambarkan hari-hari dalam setahun. Pintu masuk utama adalah tangga dengan 52 langkah yang mewakili minggu tahun.

Kuburan masing-masing berbeda dari yang lain dalam desain dan bahan bangunan. Orang mungkin terlihat seperti sebuah replika katedral yang terkenal, sementara yang lainnya terlihat seperti sofa atau tempat tidur dengan kepala dan bantal.

4. Tanah kuburan Merry
Spoiler for "kuburan Merry":


Pemakaman sering tempat sedih, tetapi mereka juga bisa menjadi lucu dan menghibur. Di Rumania Utara, terkenal di seluruh dunia untuk perusahaan Merry Cemetery, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Apa yang sangat luar biasa tentang pemakaman ini? Nah, untuk memulai dengan, desain atipikal dari batu nisan, yang dilukis dengan tangan di warna-warna cerah, seperti merah, biru, hijau, dan kuning. Batu nisan salib besar yang dipahat dari kayu oak, diukir dengan epitaphs lucu singkat menggambarkan hidup atau keadaan di mana orang-orang ini meninggal

5. Kuburan Bawah Laut Pertama didunia
Spoiler for "Kuburan Bawah Laut":

Spoiler for "Kuburan Bawah Laut":


Neptune Memorial Reef (juga dikenal sebagai Reef Memorial Atlantis atau Atlantis Reef) adalah makam bawah air pertama di dunia untuk tetap dikremasi dan terbesar di dunia buatan manusia karang. Dibuka pada tahun 2007, di lepas pantai Miami Beach, Neptunus Memorial Reef adalah tempat peristirahatan yang sempurna akhir bagi mereka yang mencintai laut.

6. Tanah Kuburan para MAFIA
Spoiler for "Kuburan para mafia":

Spoiler for "Kuburan para mafia":


Pada 1990-an, Yekaterinburg dikenal dengan Banyak pemimpin Mafia Rusia tinggal di sana dan Shirokorechenskoe Pemakaman adalah tempat peristirahatan terakhir bagi banyak dari mereka 'Ibukota kejahatan Rusia. ". Makam sangat mahal, marmer hitam, batu mulia, laser-terukir gambar dan seukuran batu nisan granit adalah umum di sini. Julukan dari almarhum mafia diukir bersama dengan beberapa hal yang orang kenal contohnya; Dia adalah seorang ahli dalam menggunakan pisau.

7. La Chiesa dei Morti
Spoiler for "Gereja Orang Mati":

Spoiler for "Gereja Orang Mati":


La Chiesa dei Morti, Gereja Orang Mati, yang terletak di Urbania di Italia. Di dalam terletak Cemetery dari mumi, yang dibangun pada 1833. Pemakaman ini terkenal dengan fenomena aneh yang mumifikasi alami. Menurut spesialis, proses ini disebabkan oleh jamur tertentu yang telah menyerap kelembaban dari mayat-mayat yang mengarah pada kekeringan lengkap dari tubuh.

8. Kuburan pramuria
Spoiler for "Kuburan pramuria":

Spoiler for "Kuburan pramuria":


Cross Bones Graveyard, adalah tempat peristirahatan terakhir bagi pramuria (Ayam Winchester) bekerja di rumah bordil London yang dilegalisir. Pita multicolor, pesona, bunga, bulu, puisi, gambar, dan stoking sutra menghiasi pagar besi dari kuburan.

9. Tanah Kuburan paling berhantu
Spoiler for "Kuburan berhantu":

Terletak di Kansas, pemakaman ini telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu kuburan dunia yang paling berhantu. Beberapa orang bahkan mempertimbangkan untuk menjadi salah satu dari tujuh gerbang ke neraka.
Spoiler for "Kuburan berhantu":

Ada begitu banyak legenda, cerita ilmu sihir, hantu dan kejadian supranatural sekitarnya bahwa bahkan Paus Yohanes Paulus II diduga memerintahkan jet pribadinya untuk tidak terbang di atas Stull ketika ia berada dalam perjalanan ke penampilan publik di Colorado pada tahun 1995. Paus menganggap Stull "tanah suci".

10. Kuburan hewan peliharaan Pertama didunia
Spoiler for "Kuburan hewan":

Spoiler for "Kuburan hewan":


Cimetiere des Chiens, sebuah pemakaman untuk anjing dan hewan domestik lainnya, dikatakan pemakaman hewan tertua publik dunia. Hal ini terletak di Asnières-sur-Seine, sebuah komunitas di pinggiran barat laut Paris, Perancis. Dibuka pada tahun 1899, Cimetiere des Chiens adalah tanggapan atas hukum Perancis yang menyatakan bahwa pemilik hewan peliharaan tidak diperbolehkan untuk membuang mayat hewan mereka di sampah atau Sungai Seine. Nisan paling terkenal milik Rin Tin Tin, anjing legendaris Amerika yang membintangi film-film Hollywood berbagai.




sumber
Spoiler for "zzz":


0
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan