dparadise77Avatar border
TS
dparadise77
Surga Mancing Mania Jelok Salatiga

Pengen nenangin pikiran, pekerjaan yang membuat stress, relax sejenak atau agan pemancing addict ?? Agan - agan bisa mencobanya disini ! Cekidot !

Berada di Desa Jelok, Bringin. Kurang lebih 8 km dari Kota Salatiga. Untuk dapat kesini lebih baik menggunakan kendaraan pribadi, dari Salatiga ke desa Jelok ada sarana angkutan umum, namun dari tempat pemberhentian angkutan umum menuju tempat ini lumayan jauh bila dijangkau dengan kaki.

Tempat ini merupakan air "tandon" (kolam penampungan air) dari PLTA Jelok, ketika sampai di tempat ini kalimat yang ada di benak saya adalah "Kolam Raksasa" karena mempunyai luas ribuan hektar.

Tempat ini dipagari tinggi, di dalam maupun di luar pagar disediakan tempat untuk berteduh. Namun sayang, hanya ada satu warung yang menjual jajanan itupun dirasa kurang komplit. Jadi yang ingin kesini siap camilan terlebih dahulu dari rumah !

Ooh yaa untuk memancing sepuasnya dan sebanyak-banyaknya di tempat ini agan agan dapat membayar Rp 100.000 untuk 2 alat pancing. Alat pancing harus menyediakan sendiri karena di tempat ini tidak menyewakan alat pancing. Sedikit tips, bawalah alat pancing yang kuat untuk memancing ikan besar, ikan sebesar 3-5 kg bahkan lebih untuk satu ikannya. Bayangkan kalo agan jago mancing dan dapat banyak ikan, dengan musuh pemancing lain yang sedikit dan ikan yang banyak dan hidup bertahun-tahun.

Di pojok kolam akan diperlihatkan pemandangan yang ngeri tapi bagusjuga, melihat air yang terjun dari penampungan tersebut sangat deras dan saling bertabrakan dalam sehingga menimbulkan suara yang nyeremin sih kalo menurut ane.

Uda segitu aja gan, ane kasih tkp nya aja nih ..

(DP)

Spoiler for picture:


Just sharing my beautiful world .. Keep smile !
Diubah oleh dparadise77 23-01-2013 04:48
0
6.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan