Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingabieAvatar border
TS
kingabie
Surat Penuh Cinta dari Kingabie
Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Maaf sebelumnyo, surat pengunduran diri dibuek telambek. Maklum pas ide datang susah untuk langsung dituangkan, jadinyo yang penting ajo dulu yang nongol emoticon-Hammer (S)

Sayo kingabie aka Dedy Rinaldo menyatakan mengundurkan diri sebagai RL Bengkulu dikarenakan kesibukan di dunia nyata yang sudah T E R L A L U ..... emoticon-Berduka (S)

Sayo mohon maaf karena selamo sayo jadi RL banyak kesalahan yang sudah sayo perbuek, banyak agenda kerjo yang direncanakan tapi batal dikerjokan.
Sekali lagi sayo mohon maaf.

Mungkin ado beberapo kawan RBR yang cubo menghubungi sayo via PM/FB tapi idak ado respon dari sayo, sayo mohon maaf karena memang jarang online.

Semoga RL baru yang terpilih kelak betul-betul bisa mempersatukan Regional Bengkulu hingga lebih guyub, punyo kegiatan rutin yang bermanfaat.

Sayo jugo mengucapkan terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah memberikan sayo kepercayaan untuk menjadi RL, untuk kawan-kawan yang selamo iko selalu memberi support lahir dan batin emoticon-Malu (S)

Untuk selanjutnyo, sayo harap kawan-kawan pacak ngikut vote penentuan balon RL.

Untuk panitia, saudara emoticon-kissYosGatemoticon-kiss sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi ketua panitia.

Sekali lagi sayo mohon maaf kepada kawan-kawan di regional Bengkulu dan kaskus raya atas segalo perbuatan dan tingkah laku sayo selamo iko.
Semoga Allah mengampuni sayo.

Terimo Kasih.

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
0
2.6K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan