Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanwaterfilterAvatar border
TS
ryanwaterfilter
Gigi Ompong Jadi Trend Gan [NGAKAK] BURUAN MASUK ! ! !


Ini Thread Ane Yang Ke 2 Gan Semua Juragan Semua Terhiburemoticon-Malu

Langsung Aje Gan Kite Liat

*CekiDot*
Tren yang satu ini sangat aneh dan juga unik. Gimana tidak dibilang unik, trend yang berada di Afrika Selatan ini adalah memodifikasi gigi menjadi ompong.
Menariknya nih, banyak kalangan remaja di Afrika Selatan banyak yang melakukannya karena ingin dianggap macho ataupun tampan.
"Ini adalah fashion, semua orang melakukannya," ucap Yazeed Adams yang berusia 21 tahun. Ia sendiri tampak pede mengenakan celana baggy dipadukan topi ala hip hop dengan penampilan gigi ompong.
Peneliti dari University of Cape Town melakukan sebuah studi mengenai tradisi unik ini, ternyata tradisi unik ini disebut Cape Flats Smile. Sang peneliit bernama Jacqui Friedling menemukan bahwa fenomena ini dilatarbelakangi tekanan dari teman sebaya, alasan medis dan praktik gangster di Afrika.
Ternyata dalam modifikasi gigi seperti pencabutan dan menghiasinya hanya dilakukan oleh suku pedalaman saja. Di Cape Town yang sudah semuanya serba modern masih terlihat melakukan sebagai ritual peralihan untuk remaja, terutama yang berasal dari keluarga miskin. Para dokter gigi di sana mengaku mendapat permintaan cabut gigi depan bagian tengah hampir setiap minggu.
Tradisi ini dimulai dari kaum nelayan yang tidak bisa berkomunikasi satu sama lain di kapal. Mereka kemudian menciptakan sebuah "peluit gap" sebagai sarana komunikasi yang efektif. Lalu di era modern sekarang ini "gap" tersebut dianggap mampu menarik seorang wanita.
Spoiler for "NGAKAK":

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS Berharap Dikasih
Spoiler for "jgn dibuka":


Tapi Jangan Di Kasih
Spoiler for "jgn dibuka":
0
853
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan