Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ka.LongAvatar border
TS
Ka.Long
2 Dunia, 1 Cerita (True Story)
Untuk bisa mengerti tentang semua yang ada didalam cerita ini, baik itu tokohnya, maupun kejadian-kejadian sebelum cerita pada trit ini, Gue saran kan untuk membaca Trit ini terlebih dahulu Pria Biasa Dengan Kehidupan, Pertemanan, dan Percintaan Yang Serba Gila

Kenapa harus buat trit baru? karena trit ini di khususkan untuk cerita mengenai satu orang wanita yang bisa dibilang memiliki jalan cerita terpanjang. Ya, Wanita ini merupakan rekor gue untuk masa pacaran terlama emoticon-Big Grin

Alur cerita ini sendiri terjadi pada tahun 2010.

Mumpung juga sang narasumber sudah memberikan izin yang awalnya sangat sulit buat gue untuk memintanya. Bahkan pertama kali gue minta izin, ga di bolehin. Jadi gue mau fokusin ini dulu. Karena untuk segi percintaan, ini merupakan "Main Story" dalam kisah hidup gue. Untuk trit lama bakal gue lanjut kok, tapi setelah cerita ini selesai emoticon-Big Grin (Mumpung orangnya ngasih izin)

Ya, cerita ini merupakan pembuktian gue untuk Vivi. pada ingat ga dulu di salah satu post gue pernah bilang seperti ini :



Yap! ini merupakan kisah pada post diatas. Sekalian ajang pembuktian untuk Vivi, bahwa agama dan ras itu bukanlah rintangan emoticon-Big Grin
dan, gue berhasil.

Thanks buat Yang udah berpartisipasi dalam cerita ini. Terutama Zack, dan Awi yang menurut gue itu paling berpengaruh banyak dalam hubungan gue emoticon-Big Grin

Oh ya, mungkin pada cerita sebelumnya gue belum menceritakan sosok bernama Awi. Nanti di trit ini gue bakal ceritain juga tentang basic nya dia, bagaimana cara bertemunya hingga bisa berteman hingga sekarang.

Pokoknya reader semua tenang, mungkin dalam membaca cerita ini, gue bakal nyuguhin pengalaman yang tak akan kalian temukan dalam cerita lainnya emoticon-Big Grin

Ready?


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Si super Awi



"Fuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah" Gue mengangkat tangan ke udara. Jam sudah menunjukan pukul 12.30 dini hari. Terlihat Awi masih tetap semangat bermain game onlinenya. "Oi wi, sini lo gantian jagain server. Gue mau baring-baring lurisin punggung.

"Halah gaya lo. Paling baring 2 menit langsung molor emoticon-Mad" lanjutnya sambil berjalan menuju server.

"Rasanya gue mau nyerah aja deh buat buka warnet. Bukannya rugi sih, tapi waktu gue terlalu banyak tersita disini. Ga sempat buat happy-happy" kata gue sambil membaringkan tubuh.

"Terus lo mau buka usaha apa donk?" tanya awi yang lagi mengisi id/pass game online kesayangannya.

"Hahaha, ada deh nanti. Yang jelas juga gue di tawarin buat nempatin rumah abah yang udah 2 tahun kosong. Ntar ga kerawat. Disana gue juga bisa berbisnis apa aja." jawab gue sambil menerawang ke langit-langit.

Oh ya, sebelumnya gue bertemu Awi itu ketika Ia menjadi costumer tetap di warnet gue. Begadang bermalam-malam di warnet gue, hingga akhirnya menjadi penghuni tetap emoticon-Ngakak (S)
Dengan cepat sosok Awi menjadi bagian dari 3 serangkai kami. Kalau dulu ada Kalong, Zack, Cabul. Sekarang Sudah ada Awi yang melengkapinya.

Udah lama baring, tapi ga ketiduran juga. Dari pada menung, mending buka FB deh.

"Ctak, ctak, ctik, ctuk, ctek, ctok" bunyi keyboard ketika gue ngetik id password. 2 detik kemudian "home page" facebook telah terhampar di depan mata gue. Perlahan gue scroll down untuk melihat-lihat status orang yang kebanyakan alay. Tapi, ada beberapa status yang membuat mata gue lumayan penasaran dibuatnya. Dia nge-post lyric lagu yang pada saat itu sangat jarang gue temuin pada cewek seumuran. Contohnya : First love - Nikka Costa, Hero - mariah carey, dan lagu jadul lainnya.

Udah banyak sih gue like dan komentar lirik2 lagu yang di postnya beberapa waktu yang lalu. Cuma beberapa hari ini gue super sibuk, jadi ga sempat membuka facebook untuk sekedar ngelike atau komentar liriknya nya.

Nama wanita itu adalah angel, dia merupakan wanita keturunan chinese di pekanbaru. Mudah di tebak bukan? dan jalan ceritanya terlihat seperti hanya rekayasa di filem filem FTV. mulai dari facebook, dan bla bla bla bla.

Tapi percayalah, ini merupakan fakta yang tidak di buat buat. No Pic = Hoax bukan? gue yakin itu juga yang bakalan reader ketik nantinya di komentar.

sekarang begini, sesuai janji gue yang akan membuat cerita ini menjadi unik dan berbeda dari cerita lain, maka gue berikan sedikit perbedaan pada trit gue.

Gue yakin para reader akan segera berubah pikiran ketika membuka spoiler dibawah emoticon-Smilie

Spoiler for buka:



tu be kontinud

selamat menikmati kentang rebus dari ane ya emoticon-Peace



| |
| |
| |
\ /


Diubah oleh Ka.Long 11-02-2013 13:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan