Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juraganrokoAvatar border
TS
juraganroko
Colorful Foto-foto indah Lapangan Tulip Dilihat Dari atas Pesawat
Warna yang Anda lihat di foto-foto ini adalah nyata - mereka tidak merubah bentang alam dengan menggunakan Photoshop. Foto-foto Mereka ditangkap oleh fotografer Perancis Normann Szkop dari udara.



Szkop memotret landscapes tulip yang mempesona sambil duduk di sebuah pesawat Cesna di atas Anna Paulowna, sebuah kota di Belanda. Dia menulis ,

Telah datang Tulip untuk menjadi simbol yang dicintai Belanda. Banyak wisatawan mengunjungi negara hanya untuk melihat bunga berwarna cerah dan pandangan yang menakjubkan diatas sebidang lapangan bola. Musim dimulai pada bulan Maret dengan crocuses, diikuti oleh daffodil dan narcissi kuning. Pada bulan April tumbuh hyacinths and tulips blosssom beberapa waktu di pertengahan Mei, tergantung pada cuaca. Kemudian, pada bulan Agustus sudah saatnya untuk gladioli. Bahkan ketika musim semi berakhir, di taman Belanda, pengunjung dapat menikmati bunga di Belanda sepanjang tahun.

Pada abad ke-20, usaha bunga bulb terus booming, sehingga Terjadi pembentukan lelang, dan rumah-rumah perdagangan besar-besaran antara koperasi dan petani.Hari ini, Belanda ekspor bulbflowers dalam jumlah besar untuk dikirim lebih dari seratus negara di seluruh dunia.
Spoiler for foto lengkap nya /:D/:

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Szkop berhasil memotret puluhan gambar landscape ini dengan penuh warna-warni selama penerbangan.Anda dapat melihat semua dari mereka di set Flickr berjudul "Terbang di atas Fields Tulips."

Gimana Suka emoticon-Cendol (S)mohon dirate yaw emoticon-Big Grin
sumber: http://korekbasah.blogspot.com/2013/...gan-tulip.html

Quote:
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan