Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Akhirnya Angry Birds Tunduk Oleh Temple Run!

Jika ditanya game apa yang lebih ngetop dari Angry Birds, maka Temple Run adalah jawaban yang sangat tepat. Game ini dengan sangat cepat melesat jauh melampaui game yang kita bisa bilang fenomenal Angry Birds. Temple Run adalah game yang tergolong baru dikalangan pecinta game mobile, tapi dengan sangat cepat juga Temple Run 2 berhasil maju dan berhasil dinobatkan menjadi game yang yang sangat cepat berkembang selamanya mengalahkan Angry Birds. Bayangkan nih sob, hanya dalam kurun waktu 13 hari, Temple Run 2 berhasil didownload sebanyak 50 juta kali!



Game yang dikembangkan oleh Imangi Studio ini berhasil memukau para gamers di platform iOS, Android dan Kindle. dalam 13 hari pertama peluncurannya. Nah bagi kalian nih yang belum mengetahui game Temple Run, game ini sangat simple sob. Intinya kalian akan berperan sebagai pemburu artifak yang mencari harta di kuil-kuil seluruh dunia. Disini kalian akan berlari dikejar-kejar oleh sekawanan penjaga harta karun yang ternyata mereka adalah Gorrila! Sekumpulan Gorrila yang mengamuk ini berusaha untuk mengejar kita yang mengusik keberadaan harta karun tersebut. Tugas kalian adalah terus berlari dan berlari menghindari mereka sambil mengumpulkan koin yang ada didepan kalian. Kalian juga bisa memakai Power ups yang tersedia di game loh tentunya dengan kemampuan yang berbeda juga.

Kok bisa mengalahkan Angry Birds? Yap memang benar nih sob, faktanya Angry Birds membutuhkan waktu 35 hari untuk bisa meraih prestasi 50 juta kali download, sedangkan untuk Temple Run 2 tidak sampai 2 minggu loh alias 13 hari saja! Bayangkan sebuah prestasi yang sangat gemilang dan membanggakan bukan? Temple Run 2, sejak diluncurkan pada 17 Januari 2013 lalu, game tersebut telah didownload sebanyak 3,85 juta perhari (perhari loh) itu berarti sekitar 160.000 kali game ini telah didownload hanya dalam waktu setiap 1 jam atau lebih spesifik lagi game ini telah didownload sebanyak 2.671 kali setiap menitnya! Tuh lihat betapa fenomenalnya game ini melesat bukan? Tentu saja prestasi membanggakan ini tidak ada apa-apanya dengan game sejuta umat Angry Birds.





Mungkin secara keseluruhan, Temple Run 2 harus terus berusaha nih sob untuk bisa mengejar pendahulunya yaitu Temple Run 1 yang sampai saat ini telah didownload sebanyak 170 juta kali!. FYI nih sob, franchise dari game fenomenal Temple Run ini awalnya dikembangkan oleh sepasang suami istri loh. Sepasang suami istri bernama Keith Shepherd and Natalia Luckyanova ini bertempat tinggal di Raleigh, North Carolina. Semakin lama semakin berkembang akhirnya studio tersebut telah merekrut banyak developer untuk lebih mengembangkan game Temple Run ini menjadi game nomor 1 pada platform iOS, Android dan Kindle. Wah kita doakan saja semoga hal ini dapat terwujud.



Hmm.. Sepertinya sekarang Angry Birds punya saingat ketat nih sob. Bagaimana kah menurut kalian tentang kedua rival baru ini? Who will be the winner? Tempe Run or Angry Birds?

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan