Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koko1505Avatar border
TS
koko1505
Yang benci matematika silakan merapat
Permisi kaka , nubie mau belajar post nih , sebelumnya TS mau minta maap klo dalam trit ini masih banyak kekurangan , karena sejatinya TS adalah manusia yg tidak terlepas dari kesalahan.Jikalau berkenan Mohon di bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya & jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star , tapi tolong jangan di bagi emoticon-Blue Guy Bata (L) nya .

siapa yg tidak kenal matematika . Semua org didunia pasti udh pada kenal dong ama mata pelajarann yg satu ini . pelajaran yg satu ini sangat di gemari oleh para jenius , tetapi sagat di benci oleh org (bodoh) kyak ane . hampir setiap jam matematika , ane selalu tertidur pulas , dan jika saat ulangan tiba ane pun tetap tidur sembari menunggu belas kasihan dari para jenius yg ada di kelass ane emoticon-Ngakak.
nah , mungkin selain ane masih banyak lagi para haters dari mata pelajaran yg satu ini , dan ketika ditanya kenapa gk suka matematika ane selalu menjawab karena "SUSAHH" padahal jika dibandingkan dengan matematika fisika dan kimia jauh lebihh susah , tapi anehnya meskipun nilai matematika ane jongkok , tapi skill ane dalam ilmu fisika dan kimia sangat di perhitungkan oleh teman teman ane emoticon-Malu .nah , buat ente ente semua yg udh mampir ke lapak anee tolong berikan alasan kenapa entee kgak suka ama matematika.
0
2.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan