Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gondrongkriboAvatar border
TS
gondrongkribo
Tips Biar Tetap Melek Di Saat Genting
Terkadang walau udah capek banget, 3 hari 3 malam gak tidur, kita masih aja tetap harus melek. Bisa aja karena kewajiban, tanggung jawab, atau cita-cita yang mulia. Mulai dari ngerjain tugas, ngebut deadline skripsi, jagain kuburan, atau ada gebetan yang mau ulang taun dan pengen jadi orang pertama yang ngucapin pas di jam 12 teng.

Begitulah hidup...

Jadi ceritanya gue mau bagi-bagi tips biar mata tetap melek disaat-saat genting.

Cekidor!

Minum Kopi
Kopi, walaupun tidak mengandung jet-pump, namun minuman yang satu ini mampu memompa darah lebih kencang ke otak. Sehingga otak tidak kekurangan Oksigen. Otak yang kaya oksigen dapat bekerja dengan lebih keras dan membuat kita menjadi sadar dan lebih segar.

Efek dari kopi dapat bervariasi pada setiap orang. Tergantung berapa gelas yang diminum. Tergantung pula itu gelas plastik atau gelas keramik. Belum lagi gelas melamin.

Mendengarkan Musik dengan Volume Keras
Mendengarkan musik dengan volume keras sebenarnya memiliki prinsip yang hampir sama dengan meminum kopi. Namun bedanya, mendengarkan musik memicu aliran darah ke telinga dan daerah kepala dari faktor eksternal.

Selain memicu aliran darah, mendengarkan musik dengan volume keras juga dapat memicu tetangga di sekitar anda untuk ngamuk. Hal ini juga berguna bila sewaktu-waktu secara tidak sengaja anda ketiduran. Lumayan ada yang ngelus-ngelus bangunin walau pakai golok.

Olahraga dan Berkeringat
Olahraga pada prisnsipnya (sama) seperti dua tips pendahulunya. Yaitu mengedarkan darah ke otak dan seluruh tubuh. Karena olahraga yang akan dilakukan adalah pada malam hari, sebaiknya hindari olahraga berat seperti Jogging Jakarta-Bandung atau Angkat Beban Hidup Rakyat Indonesia.

Berkeringat dapat membuat tubuh tidak nyaman. Semakin banyak berkeringat semakin tidak nyaman. Oleh karena itu akan sulit untuk tidur. Apalagi berkeringat sampai gatal-gatal.

Olahraga ringan yang direkomendasikan para dokter untuk dilakukan di malam hari dan dapat menghasilkan keringat yang banyak adalah makan kacang dengan sambal ekstra pedas. Selain dapat melatih otot rahang, olahraga ini juga menghasilkan keringat yang sangat banyak.

Tips Pamungkas
Tips terakhir ini adalah tips yang paling jitu yang jarang sekali diketahui oleh ummat manusia. Tips yang satu ini sebaiknya digunakan setelah 3 tips teratas dirasa kurang manjur bin mujarab. Tips yang terakhir ini menjamin anda tetap melek semalam suntuk malah bisa jadi tetap melek sampai malam selanjutnya.

Baiklah, tipsnya adalah sebagai berikut..

Masukkan Semut Rangrang ke dalam sempak anda.


Itu! *Gaya Mario Teguh*

Sumber: Blog Mahasiswa Teladan
Diubah oleh gondrongkribo 27-01-2013 06:28
0
3.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan