mysterycaseAvatar border
TS
mysterycase
SUKA NGGAK SUKA KOREAN MUSIC WAJIB MASUUPP
emoticon-thumbsupKorean singer.. kalau mendengar kalimat itu pasti yang terbayang di kepala kita adalah wanita - wanita berkaki jenjang, wajah cantik, gaya imut2, koreografi keren, atau laki - laki yang menurut saya pribadi agak kurang laki2 karena make upnya kebanyakan? emoticon-Hammer no offense
kali ini saya mau coba posting beberapa penyanyi korea yg secara penampilan dan kemampuan bernyanyi yang bener - bener beda dari K-pop yang belakangan ini wara wiri di televisi kita



1. Cha Soo Kyung Name : 차수경 (Cha Soo Kyung)
Birthdate : 10th September 1983
Height : 165 cm
Weight : 43 kg
SECTOR_ SIMS Entertainment
Release Date (Single/Album): Karpos (digital single) 2009.03.05
[Title:빈가슴 (Empty Heart)] Rainbow # 1 (single) 2011.01.24.
[Title: 눈물 알레르기 (Allergic Tears] Rainbow # 2 (single) 2011.06.23.
[Title: Missing You] Cha Soo Kyung Feat. Noblesse - Allergic Tears [MV] of single "Rainbow # 1 (single)".

Spoiler for Cha Soo Kyung:


belum banyak informasi yang ane liat tentang cewe ini di internet, menandakan dia belum terlalu tenar meskipun dia sudah punya beberapa single dan melakukan debut, bahkan banyak pihak yang menyayangkan hal ini dilihat dari komentar2 yang ane liat di youtube dan blog2 yang mengulas tentang ni cewek, padahal dia punya kualitas suara yg bener - bener oke punya bahkan diatas rata - rata. Kemampuan untuk melafal bahasa inggrisnya juga oke dan dia juga cukup cantik. Cewek putih ini juga dijuluki "KOREAN MARIAH CAREY" oleh banyak orang dan beberapa situs yg memunculkan berita tentang dia. Salah satu lagunya yg berjudul I can't forgive adalah OST dari drama korea “Temptations of Wife”.

Spoiler for Mariah Carey-Love Takes Time:


Spoiler for Mariah Carey-MY all:


Spoiler for Mariah Carey-Emotions:


Spoiler for Debutnya:



2. Big Mama
Girlband yang satu ini mengusung tema yang berbeda dari girlband yang biasa. Kemunculan mereka di tahun 2003 membuat shock para penggemar musik pop dimana daya tarik fisik masih merupakan faktor terpenting untuk para entertainer. Yup, secara fisik mereka memang kurang menarik, tapi untuk urusan bernyanyi mereka patut diacung jempol.
Video untuk single pertama mereka, Break Away, juga bener - bener unik. Video ini menampilkan 4 wanita langsing dan cantik yang tengah bernyanyi di sebuah bar dengan penonton yang terpukau oleh mereka, tapi kemudian terungkap bahwa anggota Big Mama yang bernyanyi di belakang layar. Video ini merupakan serangan terhadap pasar pop Korea dan cara dari kelompok ini untuk mengatakan bahwa ketika seseorang ingin berkecimpung ke dunia musik, bakat harus dihargai diatas penampilan seseorang. Single ini sukses besar dan terual lebih dari 100.000 eksemplar. Namun sayangnya, bakat mereka tetap harus tergusur oleh minat pasar akan musik yang lebih enerjik, lebih muda, riang dan segar. Girl band ini bubar di tahun 2011.

Spoiler for Debut Awal:

Spoiler for Udah lebih manis tampilannya dan lebih langsing:


Spoiler for "Break Away" - Lagu ini recommended bgt:



3. Choi Sung-Bong
Choi Sungbong (최성봉, Hanja: 崔 圣 奉, lahir 18 Februari 1990) adalah penyanyi dari Korea Selatan yang menjadi terkenal setelah penampilannya di Korea's Got Talent dan diliput oleh media berita di seluruh dunia.
Choi Sung-Bong ditinggalkan oleh orang tuanya di sebuah panti asuhan pada umur 3 tahun, dan kabur dari tempat itu ketika ia berusia 5 tahun karena menurut pengakuannya ia sering dipukuli, semenjak itu ia hidup di jalanan dengan menjual permen karet dan minuman berenergy untuk bertahan. Masa kecilnya sangatlah menyedihkan, ia pernah dijual (tidak di jelaskan secara detil) dan beberapa kali tertabrak oleh mobil tanpa mendapatkan perawatan secara baik karena memang tidak mempunyai keluarga dan uang untuk mengurus dirinya. Meskipun keadaannya sulit, ia tetap berusaha untuk bersekolah dari hasil berjualannya meskipun sekolahnya tidak berjalan lancar. Pada usia 14 tahun ia mendengar seorang peyanyi klasik di backstage sebuah night klub tempat ia menjual permen karet, dari situlah ia bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Sebagai seoarang penyanyi klasik, ia sangat terispirasi oleh Andrea Bocelli.

Spoiler for video yang bikin terharu gan, bener2 bagus:



Gimana Gan?? Sekedar Share aja sih emoticon-Kiss



Kalau ada yang salah atau kurang mohon bantuannya untuk dikoreksi emoticon-Matabelo


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-thumbsup
Diubah oleh mysterycase 30-01-2013 01:41
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan