nazir81Avatar border
TS
nazir81
[MINTA] DO'A/RESTU DARI AGAN DAN SISTA SEKALIAN (silahkan yang Muslim) masuk


[MINTA] DO'A/RESTU DARI AGAN DAN SISTA SEKALIAN


*pribadi TS

Sebelumnya ane ngucapin terima kasih banyak buat agan dan sista sekalian, karena sudah meluangkan waktunya membaca thread ane.
Langsung aja.....maklum soalnya ane ga bisa basa basi kaya thread lain emoticon-Big Grin
Cerita dikit ya....
Ane sudah berkeluarga dan punya anak 2 (cewe) masih kecil. Ane merasa malu jadi kepala keluarga yang kurang dalam hal sholat 5 waktu. Memang kadang sholat dan kadang gak, tergantung hati ane. Sedangkan sholat hukumnya wajib kan. (skip)
Ane ngerasa di tubuh ane ada jinnya atau entah hanya itu perasaan ane aja, menghilangkan keraguan ane browsing seperti apa tanda-tanda tubuh seseorang dihinggapi jin.Dari sekian tanda-tanda tersebut ada sebagian yg ada di ane. Dan ane coba untuk melawanya, ane bawa rukyah dll. Kebiasaan ane ga sholat masih tetap berlanjut. Meskipun rukyah dll tersebut tidak berbekas sama ane, ane akan terus berusaha untuk mendekatkan diri kepada Allah.
4 malam terakhir ini ane sering mimpi kaga karuan, singkatnya ane kebayang terus yang namanya kematian. Ane merasa kematian terasa dekat sedangkan ane merasa tidak siap untuk itu. Apakah ini hidayah dari Allah buat ane biar lebih mendekatkan diri kepadaNya ? Karena setiap ane terbayang kematian ane merasa ingin menambah ibadah ane lagi....dan lagi....
Tapi kalo hal yang ane bayangkan sudah terlupakan ane jadi lalai dalam beribadah.(skip)
Melalui Forum Kaskus yang kita cintai ini ane mencoba untuk curhat sekaligus memohon dengan kerendahan hati agar kiranya agan dan sista sekalian mau mendo'akan ane dengan seiklas-iklasnya.
Kalo agan mau mendo'akan sesama muslim untuk menjadi lebih baik tolong copas aja do'a di bawah ini.

Ya Allah.. Berikan hidayah dan rahmat mu yang bermanfaat buat Nazir. Jadikanlah ia orang yang beriman dan ahli dalam beribadah. Luruskanlah jalannya seperti Engkau memberi jalan kepada orang yang Engkau ridhoi...amin ya robbal alamin

***do'a dari banyak orang akan cepat dikabulkan oleh Allah

Buat agan dan sista sekalian terima kasih atas do'anya, mudahan Allah membalas kebaikan agan dan sista sekalian.

Kalo agan berkenan kasih thread ini emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Cendol (S)
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan