sacfronAvatar border
TS
sacfron 
[RPG] Werewolf Origins
Selamat datang di Werelandemoticon-Angkat Beer


Run With Wolves
by: Girls Dead Monster


Perkenalkan, saya adalah seorang Game Masterdi thread ini yang akan memandu anda mengikuti sebuah permainan yang unik dan baru pertamakali ada di CYSTG dan KASKUS ini.

Pertama mari kita mulai berkenalan dengan RPG! Role Playing Game disini bukan game seperti Final Fantasydan sejenisnya, tetapi adalah sebuah game forum yang diselenggarakan oleh seorang Game Master (GM) dimana para pemain terdaftar (Player) akan memainkan sebuah Role (peran) yang dibagikan oleh GM.

Pada awal permainan RPG Player akan diberikan beberapa objektif yang harus dicapai untuk mencapai kemenangan. Kemudian Player dapat melakukan Action apapun untuk memperoleh kemenangan (membunuh player lain, mencari petunjuk, dll). Action yang dapat dilakukan sama sekali tidak dibatasi namun, hasil dari Action tersebut ditentukan oleh putaran dadu 6 sisi, angka 1 pada dadu menyatakan Action Gagal sedangkan angka 6 menyatakan Action sukses.

Tema Pada Game RPG ini adalah Werewolf Origin, berikut adalah prolognya:
Quote:

Pada Game ini terdapat 9 Role yang dapat dimainkan, itu berarti Game ini membutuhkan 9 orang Pemain. Masing-masing role mempunyai Power yang unik serta bersifat sangat rahasia, sehingga hanya GM dan Player yang mengetahuinya (Setup Role tidak ditampilkan pada thread) Role tersebut akan dibagikan secara acak oleh GM kepada Player, dimana nantinya GM akan memberikan latar belakang tokoh yang diperankan Player melalui PM.

Tujuan dari Game ini adalah bertahan hidup hingga akhir permainan, namun terdapat juga tujuan atau misi khusus yang perlu diselesaikan player tergantung dari Role yang dia terima.


Teknis Permainan

Quote:
Diubah oleh sacfron 07-02-2013 17:00
0
34.1K
1.4K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan