Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hernawdyAvatar border
TS
hernawdy
si cantik Asdfg
Halo kaskuser kaskuserwati ini pertama kalinya gue bikin trit emoticon-Malu (S) *abaikan ya ane mau ngeshare cerpen ane hihi, maap jelek belum profesional nih. cekidot

"Si cantik Asdfg"

Diceritaken ada seorang gadis bernama Asdfg dia merupakan seorang siswa SMP, gadis ini terkenal pendiam, pemalu, berambut panjang, mempunyai kumis dua lesung pipi, dan cantik (menurut orangtuanya). hari ini dia terlihat senang entah kenapa gue nggak tau.

suatu hari pada jam istirahat dia pergi ke perpus untuk.... numpang ngadem karena dikelasnya nggak ada AC sedangkan di perpus ada. tak lama kemudian dia melihat laki laki yang guantengnya nggak manusiawi. Asdfg hanya bisa memperhatikan dari jauh, laki laki itu berkulit.....hitam, gendut, kontet, berkumis, mirip gorila kehausan. oh ternyata Asdfg salah lihat, yang dia lihat tadi bukan laki laki yang dimaksud tapi malah kepala sekolahnya.

Asdfg tidak bisa berhenti memikirkan laki laki itu dan terus bertanya-tanya "siapa namanya?" "kelas berapa dia?" "apakah dia tau nama ibunya peliharaan gue?" saking keponya, dan nggak bisa berhenti mikirin ini, saat ada pelajaran biologi bagian alat ekskresi guru Asdfg bertanya "hey kamu Asdfg dari tadi senyam senyum. nih ginjal mengeluarkan ekskret apa? Asdfg hanya senyum dan menjawan "mengeluarkan senyum yang membuat ku selalu ingin bertemu" oke gurunya murka dan seketika berubah sifat seperti elang indosiar yang kalah rebutan jamban. Asdfg dikeluarkan dari kelas.

Sepulang sekolah Asdfg melihat laki laki itu lagi. hingga akhirnya laki laki itu sadar bahwa dirinya sedang diperhatikan oleh seseorang yang sangat mencintainya. laki laki itu bertanya pada Asdfg "hi lo kayaknya ngAsdfg pingsaneiatin gue mulu, kenapa ya?" Asdfg tidak bisa menjawab. iya dia pingsan. laki laki itu bingung, tadinya ia berinisiatif untuk memberikan nafas bantuan, tapi laki laki itu masih kuat iman kalau dia belum muhrim. akhirnya laki laki itu memberi Asdfg nafas buatan yang tentu menggunakan selang. iya selang mobil sedot WC yang kebetulan lewat pada saat itu.

dan voilaaaaaaaaaaa!!! tidak sia sia ternyata Asdfg tersadar dari pingsan. Asdfg hanya tersenyum dan kemudian tertawa. laki lakiitu sempat bingung "ada apa ini sebenarnya?" nggak lupa dia update tweet dulu "EchH M4n t3m4nDh, 4dha c3wexk Pin9s4n Nich TrUeeeSs Tibb4 Ktw4 9tu Ja"

tak lama orang tua Asdfg datang ke TKP dan menjelaskan kepada laki laki itu kalau anaknya mempunyai kelainan jiwa. *guraaaaaaaaaaakk

kisah cinta yang tragis :')

sekian~
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan