Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KlimaxkawAvatar border
TS
Klimaxkaw
[Sungguh Terlalu] Raja Rasis Nasehati Raja Dangdut Jangan Kampanye Dengan Dangdut
Jakarta - Mau dianggap serius atau lelucon, Farhat Abbas terus 'berkampanye' untuk rencana pencalonan dirinya sebagai presiden. Ia pun mulai melancarkan 'serangan' pada salah satu lawan, Rhoma Irama.

Menurutnya, Rhoma hanya punya kekuatan di dunia dangdut saja. Dengan nada menyindir ia mengandaikan, apa jadinya bila Rhoma jadi presiden dan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' didangdutkan.

"Hikmat lagu kebangsaan Indonesia akan terasa main-main kalau didangdutin," ujarnya usai ditemui di acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013) malam.

Farhat pun punya masukkan untuk Rhoma. Menurutnya ia lebih baik promo dengan musik Sunda, ketimbang musik dari dangdut yang bagi Farhat berasal dari India.

"Kalau mau promo jangan pakai musik dangdut, tapi harus pakai musik Sunda karena dia kan orang Tasikmalaya. Musik Sunda yang ada gamelannya, suling gitu," ujarnya.

(nu2/mmu)
sumber [url]http://hot.detik..com/read/2013/01/23/122144/2150561/230/farhat-abbas-nasihati-rhoma-irama-agar-tak-kampanye-dengan-dangdut?h991101207[/url]

macam betol aja ini si Raja Rasis pake acara Peringatin Raja Dangdut alias Satria Bertisue pula

Sungguh Terlalu

ilustrasi

next
Diubah oleh Klimaxkaw 23-01-2013 06:54
0
4.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan