Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pukakyonAvatar border
TS
pukakyon
(Think) BANJIR JAKARTA SALAH SIAPA?
Hari ini sebagian besar Jakarta kebanjiran...
Bingung, takut, dag dig dug...

Yang korban pengungsian bilang pemerintah seharusnya tanggung jawab, pernah ga kepikiran warga juga harus tanggung jawab?

Yang ane liat selama ane idup dari bayi sampe skarang di Jakarta, warga aja ga peduli, kenapa harus nuntut orang lain? Tiap lewat halte Transjak Grogol yg tempat sampahnya tiap 2meter ada, ane sering liat bekas bungkus makanan & minuman dibuang di jalan. Pernah liat sambil nunggu bus, di barisan depan buang sampah ke jalanan langsung padahal tong sampah di belakangnya...
Menurut agan-agan apa tetep harus nyalahin pemerintah?

Ane juga bukan pendukung fanatik gubernur sekarang, tapi banjir uda dari tahun jebot (selama idup 2x kena yang banjir dahsyat 2002 & 2007), apa gubernur sekarang yang salah & harus tanggung jawab?

Barusan di tv oon mantan gubernur ngoceh, katanya pengungsi pinggir kali harus diungsikan ke gedung-gedung tinggi perkantoran. Ane mau tanya si Abang ini punya kantor ga? kalo beliau punya gedung kantor rela ga? dulu waktu masih menjabat kok ga kepikiran? di kantor itu banyak file-file dan surat-surat (kertas) yang kelihatannya ga penting, tapi penting buat ane sebagai seorang karyawan. File ilang 1 bisa jadi musibah...

Tolong dipikirin sebelum asal cuap-cuap n ngomel ga jelas. Apa diri kalian uda memberi sedikit buat kota yang hari ini kebanjiran? setidaknya buang sampah dengan benar?
Think again...
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan