zhugeeAvatar border
TS
zhugee
ceritain tentang id kaskus agan disini
waktu agan bikin id di kaskus ini agan sempat ga berpikir "mau pake id dengan nama apa yaaa??", lalu bingung n berpikir berjam-jam lamanya untuk buat id. browsing di internet, baca-baca buku hanya untuk mencari inspirasi untuk nama id kaskus agan. agan ga mau kalau id kaskus agan tidak menarik, tidak menjual, dsb. untuk itu agan berusaha sekeras mungkin agar id kaskus agan menjadi tersohor nantinya di dunia kaskus, dan disegani oleh kaskuser lainnya.

nah, selama proses pencarian dan bertapa itu, apa saja sih yang agan lakukan sehingga tercipta id kaskus agan yang sekarang? ceritain disini dong gan, ane pingin tahu and kali aja menarik untuk dibaca oleh kaskuser yang lain sehingga id agan menjadi terkenal di kaskus tercinta ini emoticon-Malu (S)

ceritain juga apa arti id agan tersebut, misal id ane zhugee : itu singkatan dari zhuge liang, lalu ane ceritain deh zhuge liang itu artinya apa, and history nya gimana

cerita agan yang menarik nantinya ane update di pekiwan agar bisa dibaca ama kaskuser yang lain, and kalo ane udah iso ane janji beri penghargaan buat agan berupa emoticon-Cendol (S)


ps : buat cerita agan semenarik mungkin ya gan, lihat contoh post ane dibawah yaaa.. kalo bisa kalahin punya ane emoticon-Kiss (S)

silahkan dimulai gan!!!!
Diubah oleh zhugee 06-01-2013 01:30
0
2.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan