Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopikapalAvatar border
TS
kopikapal
Para Atlet Kaget Roy Suryo Jadi Menpora Baru

WowKeren.com - Beberapa atlet nasional Indonesia mengaku kaget sekaligus tak menyangka Roy Suryo ditunjuk sebagai Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) yang baru. Roy ditunjuk langsung oleh Presiden untuk menggantikan Andi Mallarangeng. Para atlet pun berharap Roy bisa bekerja dengan baik.

"Kaget juga, soalnya dia tidak memiliki latar belakang olahraga," kata atlet Karate Nasional. Aswar, Minggu, 13 Januari. "Mestinya yang mengerti betul olahraga di Indonesia. Tapi kita lihat dulu kerjanya seperti apa, semoga dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik."

Demikian juga sprinter Indonesia, Fernando Lumain. Dia mengatakan bahwa walau Roy tidak familiar dengan dunia olahraga, tapi dia harus diberi kesempatan melakukan tugasnya.

"Mungkin akan menjadi pengalaman baru untuk Pak Suryo. Saya tidak bisa bilang tepat atau tidak tepat," kata Fernando. "Biarkan dia berkreasi dulu dengan jabatan barunya itu. Mungkin penunjukan itu Pak SBY punya penilaian sendiri."

"Saya berharap dia bisa memberikan nafas segar buat olahraga nasional," lanjutnya. "Biarkan dulu Pak Roy memimpin, kita lihat apa yang bisa di lakukan Pak Roy
sumber:
http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2Hv0GOLbK

Ki Kusumo: Ade Rai Lebih Baik Dari Roy Suryo


Kapanlagi.com - Paranormal yang juga produser, Ki Kusumo meragukan kredibilitas Roy Suryo terkait terpilihnya pakar telematika itu untuk menempati kursi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Pemilihan Roy Suryo oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) sebagai Menpora seolah Indonesia telah kehabisan orang-orang yang punya kemampuan yang tepat.
"Karena untuk jadi Menpora kan harus paham olah raga, termasuk sosiologinya. Dia sepertinya salah duduk. Harusnya berurusan sama internet atau IT," kata Ki Kusumo saat dihubungi, Minggu (13/1).

Menurut produser film JANGAN MENANGIS SINAR ini, antara bidang olah raga dan telematika sangatlah berbeda jauh. Apalagi ketika harus menyelesaikan kisruh semacam di tubuh PSSI.

"Kreativitas gambar nggak sama dengan konsep olahraga, sosial kemasyarakatannya ada. PSSI nggak bisa diselesaikan oleh orang yang biasa duduk di belakang meja, perlu profesionalisme,” lanjutnya.

Ki Kusumo malah lebih ridho jika yang menjadi Menpora adalah dari kalangan atlet atau orang yang berkecimpung di dunia olahraga. "Banyak tokoh pemuda dan olahragawan yang biasa berkecimpung di dunia itu. Lebih cocok Ade Rai daripada Roy Suryo kalau saya bilang," selorohnya.

Namun, karena sudah terpilih, Ki Kusumo pun hanya berharap yang terbaik atas kinerja Roy Suryo. "Semoga dia mampu menaungi departemen itu dengan baik, selesaikan konflik internal yang terjadi, karena semua berharap yang terbaik," tandasnya.
sumber :
http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...yo-e9d38b.html


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan