hy05ok4Avatar border
TS
hy05ok4
cerita tragedi trisakti lewat mimpi
dear all agan2....

cerita ini gak bermaksud sama sekali menjelekan/merugikan suatu lembaga atau pihak manapun.

ane cuman pengen sharing cerita dari nyokap ane yang di alamin langsung lewat mimpi oleh nyokap ane. sekali lagi ini cuman cerita yang di alamin lewat mimpi. ane gak tau juga kebenaran nya. jika ada mahasiswa / mahasiswi trisakti yang ingin menambahkan atau mengkritik silahkan. atau jika merasa ada yang dirugikan dalam cerita ini saya meminta maaf dan akan saya hapus.

kisahnya terjadi ketika nyokap ane masih bekerja di perusahaan swasta dan di tempatkan di trisakti gan pada tahun 2010.
sebelumnya jg nyokap ane banyak ngalamin hal2 aneh di trisakti. sampe pada suatu siang nyokap ane melintasi fakultas ekonomi di kampus ini.

nah malamnya nyokap ane langsung mimpi gan, kejadian ini sepertinya terjadi ketika Mei 1998 (menurut ane). di mimpi nyokap ane ketika itu terjadi kepanikan yang luar biasa di lingkungan kampus ini, karena kalau menurut cerita nyokap, yang beliau liat di mimpi adalah banyak mahasiswa yang terbunuh di lingkungan kampus, karena sekeliling kampus telah di kepung oleh militer. termasuk militer yang menembaki mahasiswa dari atas fly over.

yang nyokap ane liat di mimpi banyak mahasiswa yang meninggal gan, tp knp gak sejalan sama berita yang ane baca yah gan mengenai tragedi trisakti. yang ane tau cuman beberapa orang ajah yang meninggal ketika tragedi trisakti.karena yang di beritakan di tv2 jg cuma beberapa orang ajah.

nah menurut mimpi yang di alamin nyokap ane, ketika itu banyak mahasiswa yang masih hidup, namun dalam keadaan terluka parah, banyak juga yang sudah meninggal.tapi mahasiswa tersebut di lemparkan keatas truk oleh pihak militer dan akhirnya di bawa ke sela pajang dan di kubur jadi satu disana.tapi sekali lg ane gak tau benar atau tidak. karena ini cuman mimpi.

selain itu ada jg mahasiswa2 berseragam dokter yang membantu mahasiswa2 lain yang terluka. sebagian besar mahasiswa2 berlarian ke arah pintu kecil menuju gang belakang kampus trisakti. tapi nyokap ane gak tau ada atau gak nya pintu di bagian belakang kampus trisakti.apalagi ane,karena ane gak pernah masuk area trisakti gan. emoticon-Frown

sekian ajah gan cerita dari ane... mohon maaf apaila ada salah kata. ane cuman sekedar sharing ajah gan apa yang di alamin sama nyokap ane, sekalian ane pengen tau kebenarannya. mungkin ada yang bisa menambahkan atau meluruskan cerita yang di alamin nyokap ane lewat mimpi.

kalo bener cerita ini pernah terjadi ane sangatemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) gan.karena sebenernya latar belakang penulisan ini karena rasa keingintahuan saya atas apa yang sebenarnya pernah terjadi di kampus ini. ane sendiri gak punya teman yang mengalami kejadian ini. karena pada saat kejadian mei itu saya masih sangat kecil gan.

satu hal lagi nyokap ane juga sering mengalami hal aneh lewat mimpi seperti kejadian yang sudah pernah terjadi apabila melewati suatu tempat dimana tempat tersebut pernah terjadi suatu kejadian. ada cerita lain juga di trisakti yang mau ane ceritain. yang di alamin lewat mimpi oleh nyokap ane gan. tp nanti deh, nunggu respon dari agan2.

thanks be4
Diubah oleh hy05ok4 11-01-2013 13:51
0
4.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan