Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widya poetraAvatar border
TS
widya poetra
[Mau Ketawa tapi Kasian Juga] Akibat "Beli Kucing Dalam Karung"
Seorang duta besar negara Arab (note: gak tau Arab yang mana) langsung menceraikan pasangannya setelah mengetahui isterinya yang memakai cadar ternyata memiliki jenggot dan bermata juling.

Calon isteri dubes tersebut menyembunyikan wajahnya dibalik cadar selama perkenalan singkat mereka, yang berarti bahwa si diplomat tidak tahu seperti apa rupanya yang sebenarnya.

Namun segera setelah kontrak pernikahan ditandatangani di Dubai, Uni Emirat Arab, sang diplomat mencoba mencium isteri barunya dan berhadapan langsung dengan wajahnya yang berbulu dan mata juling yang aneh.

"Si Diplomat benar-benar kaget," kata seorang tamu.

"Mempelai wanita memiliki kepribadian yang baik, namun ternyata ada alasannya mengapa dia menyembunyikan wajahnya di balik cadar. Perceraian tidak dapat dihindarkan, mempelai pria segera pergi ke pengadilan meninggalkan isteri barunya dalam tangisan air mata."

Dubes tersebut yang kini berusia 40-an tahun dan telah bekerja ke penjuru dunia, termasuk Paris, mengatakan pada pengadialan Syariah bahwa dia ditipu.

Dia menyebutkan bahwa orang tua wanita tersebut mengirimkan kepada ibu dan ayahnya foto dari saudara wanita tersebut yang jauh lebih cantik.

Salah satu sumber menyebutkan: "Seitap kali pasangan tersebut bertemu, sang wanita selalu berusaha menyembunyikan seluruh wajahnya.
Wanita tersebut yang adalah seorang dokter sangat bersemangat untuk menikahi wanita mengingat dia jarang sekali dilamar meski sekarang sudah memasuki usia 30-an.

Pengacara sang Dubes berhasil dalam usaha membatalkan pernikahan namun tuntutan 100 ribu poundsterling untuk mengganti biaya resepsi pernikahan ditolak.

Sang Dubes telah membelanjakan uang untuk makanan, minuman, mobil-mobil pernikahan, serta perhiasan.

Kuasa hukum Dubes juga meminta sang wanita untuk diperiksa terhadap kemungkinan kekurangan hormon, namun ketika dia pergi ke dokter tidak ada kelainan yang ditemukan.

Sang wanita merasa luluh lantak oleh kejadian tersebut.


Sumber DailyMail



Bingung mau emoticon-Ngakak
tapi kasian juga sama mempelai wanita emoticon-Berduka (S)


Intinya ya jangan "beli kucing dalam karung", nanti kalo terlambat padahal udah deal bisa-bisa menyesal. Walaupun pake cadar sekalipun kan masih bisa minta sama temen cewek buat nengokin wajahnya.




Buat nutupin mata ternyata cadarnya diturunin sebelah emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for pic:
Diubah oleh widya poetra 11-01-2013 00:57
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan