Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wajanbocorAvatar border
TS
wajanbocor
[TRUE STORY] KISAH ASMARAKU DARI SMP - SEKARANG [REBORN]
sebetulnya ini cerita lama dari thread gw, tp berhubung di new kaskus udh ga bisa dibuka dan di old kaskus jg sudah ga ada, gw coba untuk posting lagi. dan ada beberapa bagian atau pengalaman baru gw yg tidak ada pada thread yg lama..

untuk momod, kalo emang menyalahi aturan pm ane aja.

so..THIS IS MY STORY...CEKIDOOT

MASA SMP (1995 - 1998)
kenalkan, nama saya Ajie. seorang pria biasa saja, dari keluarga yg juga biasa aja. waktu smp ane cenderung pemalu, terutama ama cw, soalnya waktu itu muka saya jerawatan gan jadinya gw minder kalo ngobrol ama lawan jenis. gw juga bisa dibilang pubernya telat, temen2 gw pas smp udah pada doyan cewe, gw mah boro2, masih sibuk berkutat ama super nintendo gan, console video game kesayangan gw waktu itu emoticon-Big Grin.

gw smp di smpn 19 daerah mayestik kebayoran baru.waktu gw kelas 2 smp, gw kedapetan temen2 kelas yg rusuh2 dan bandel2 gan. gw jd ikutan bandel, bolos sekolah dan masuk cuma ulangan umum doank emoticon-Hammer, mulai belajar ngerokok, tawuran, dan temen2 gw yg tadinya ngajarin gw bandel ampe jadi kalah bandelnya ama gw gan..haha. ampe gw pernah jam gw mau dipalak ama anak STM boedoet (pst yg di jkt pada tau stm ini dah) karna gw kalo nunggu bis di mayestik bareng ama tempat nongkrongnya anak2 stm itu, gw ga terima jam gw mau dipalak, akhirnya gw tantang tu anak boedoet dan hasilnya gw mendekam di polsek mayestik gan..dan akhirnya gw ga sekolah 2 minggu karna anak2 stm itu nyariin gw emoticon-Hammer.

pas gw masuk sekolah lagi temen2 gw langsung pada nyalamin gw gan, dibilang hebat..gebleg bener dah, gw jadi tenar di sekolah krna kebandelan gw. tapi temen2 gw tau gw paling lemah ama cewe..ane langsung jadi ciut nyalinya kalo ngadepin cewe 1 orang daripada ngadepin anak2 stm itu 5 orang emoticon-Hammer. akhirnya temen2 gw pada nyomblangin gw ama salah 1 temen kelas gw, namanya Antin. ane mah kaga mau gan, soalnya belom doyan ama cewe tapi akhirnya kita jadian selama 5 hari, tu cewe kaga betah ama gw karna gw gan emoticon-Big Grin jadi kaga bisa mesra2an, padahal gw bolos selain karna males sekolah juga karna gw malu ama si Antin, gw dah ketakutan mau ngapain nanti klo dia ngajak ngobrol gw. dan setelah putus ga ada lagi deh cerita asmara gw di smp. lanjut ke smu ya gan
Diubah oleh wajanbocor 05-01-2013 16:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan