Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan_gwAvatar border
TS
bukan_gw
Ane Minta Maaf Kepada Kaskuser Non Muslim
Assalamualaikum w.b

Dear Agan2 Kaskuser yang ane hormatin,

Mungkin untuk agan2 yang non-Muslim, pernah secara sengaja ataupun tidak menemukan trit yang berbau SARA dan menghina keyakinan agama agan2 sekalian, untuk itu ane mohon maaf yang sebesarnya kpd agan yang merasa tersinggung, dan ane mohon agan2 yang tersinggung tidak langsung men-judge trit itu adalah milik kaskuser Muslim. Karena hanya Muslim yg dangkal saja yang membuat trit seperti ini.

ane hanya berpatokan sama ayat dari Al-Quran Al-Kareem :

dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
(QS AL An'am:108)

Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya".
(Q.S. Ali-Imran: 159)

Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik. (Q.S. Al-Furqaan: 63)

Mereka yang beriman kepada Al-Quran, dan mereka yang menganut agama Yahudi, kaum Shabiin dan Nasrani, - yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, dan berbuat baik. Mereka tak perlu khawatir, tak perlu sedih. (Al-Maidah [5]: 69)


dan yang terakhir

Bagimu agamamu, bagiku agamaku

dan Kaskus adalah Forum Kita..

Walaikumsalam wr. wb.
Diubah oleh bukan_gw 04-01-2013 09:04
0
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan