Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annhar Avatar border
TS
annhar
Gadis 17 Tahun Dirudapaksa Teman Facebook di Malam Tahun Baru, Salah Siapa???


Bukan cuma jadi ajang cari teman, ternyata bisa juga jadi ajang cari mangsa, waspada.....

New Delhi - Belum lama heboh dengan kasus pemerkosaan di bus oleh enam tersangka yang mengakibatkan korbannya meninggal, kota New Delhi kembali dikejutkan dengan peristiwa yang mirip. Kali ini berkaitan dengan situs jejaring sosial Facebook.

Seorang gadis yang baru berumur 17 tahun melapor pada polisi bahwa dia dirudapaksa dua orang pria di selatan New Delhi. Awal mulanya, dia diajak bertemu oleh seorang pria yang belum lama dikenalnya melalui Facebook.

Malangnya saat bertemu di tempat yang dijanjikan pada malam tahun baru 2013, dia malah dirudapaksa. Sang teman Facebook melakukan aksi bejat itu bersama seorang temannya.

"Dua pria diduga merudapaksa remaja itu di malam tahun baru. Mereka telah ditangkap. Keduanya adalah pekerja di sebuah perusahaan teknologi," demikian keterangan dari kepolisian setempat.

Korban yang tak disebut namanya menjelaskan dia dibawa ke apartemen tersangka. Kemudian diberi minuman yang dicampur dengan obat sehingga ia tak sadarkan diri dan dirudapaksa.

New Delhi, meski berstatus sebagai ibu kota India, memang sering disebut sebagai kota yang tidak aman bagi para wanita. Demikian seperti dikutip detikINET dari Hindustan Times, Rabu (2/1/2013).

[URL="http://inet.detik..com/read/2013/01/02/145422/2131289/398/gadis-17-tahun-dirudapaksa-teman-facebook-di-malam-tahun-baru?i991101105"]sumber[/URL]

kalo sudah begini, salah siapa??
Diubah oleh annhar 02-01-2013 08:25
0
3.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan