Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donsellerAvatar border
TS
donseller
Jurnal Insomnia: Aku, Ultraman, dan Soeharto
Halo kaskuser yang ganteng2 dan cantik2 emoticon-I Love Kaskus (S)

Mungkin kisah gw di thread ini tidak seabsurd dan semelankolis thread lain yang di H2H, gw bikin thread krn gw punya penyakit susah tidur alias susah merem atau apalah istilahnya. Gw gak punya kisah cinta yg romantis layaknya drama korea, kehidupan gw juga gak selucu filmnya adam sendler atau ben stiller, juga gak sekonyol adegan2 film warkop dki. Tapi setiap orang punya keunikan sendiri dalam tiap frame kehidupannya. Kita adalah penulis dari setiap lembar dalam buku kehidupan kita masing2 kita tidak pernah tahu sampai berapa halaman tebalnya buku milik kita.

Oke juragan, kita kenalan dulu biar lebih akrab dan intim emoticon-Malu (S)

Biodata TS


Nama:
Apalah arti sebuah nama; mungkin ungkapan William Shakespeare ini sudah sering kita dengar, tapi maukah juragan lanang sekalian dipanggil dengan nama wanita? Menurut gw nama itu adalah sebuah identitas, sebuah kata pembeda, dan yang pasti nama adalah sebuah doa serta harapan dari si pemberi nama. Gw seorang pria tulen 100% yang dapat diverifikasi oleh siapa dan kapan saja, tetapi nama gw terdengar agak feminim. Nama gw Yudith, Semakin tambah umur, ternyata nama gw ini banyak disematkan untuk anak perempuan. Menurut ortu gw, mereka dpt nama gw dari buku kumpulan nama2 bayi, bonus dari pembelian produk sabun bayi. Yudith artinya adalah yang dipuji menurut buku tersebut, tapi dosen filsafat gw pernah ngomong kalo yudith itu bahasa ibrani yang artinya cantik emoticon-Hammer

Apakah agan tahu arti atau sejarah dari nama agan sendiri? silahkan share disini..

Tempat Tanggal Lahir:
Gw lahir di Jakarta dan dibesarkan di pinggiran Jakarta. Lahir pada tanggal 23 Juli 198x bertepatan dengan hari anak nasional. Gw gak percaya sama ramalan zodiak dan shio, mungkin zodiak gw itu brontosaurus dan shio tarantula.

Alamat:
Gw tinggal di pinggir Jakarta gan, jadi gw gak dapat kartu sehat dan kartu pintarnya Jokowi. Tapi tanah di tempat gw udah lumayan mahal, berkisar Rp2juta s/d Rp5juta permeter. Padahal dulu tahun 80an belinya cuma berapa puluh ribu.

Pendidikan:
Gw sekolah di sekolah negeri dari SD sampe Kuliah, tapi.... sayangnya gw sempat drop out trus hijrah ke kampus swasta. Bagi agan2 yg masih ngemil bangku pendidikan, jng sia2kan kesempatan itu! krn sekali saja kita salah melangkah tak akan kembali waktu yang terbuang..!! lain cerita kalo kekayaan ortu agan tak habis dimakan tujuh turunan. Tapi memanjakan diri dengan harta orang tua sama saja memperlemah karakter dan daya juang diri agan sendiri. Pisau yang dipakai untuk memotong kue memiliki kesan yang berbeda dengan pisau yang dipakai untuk memotong daging.

Pekerjaan:
Liat sendiri aja deh di profil emoticon-Big Grin

Silahkan lanjut di baca kisah2 TS yang biasa saja emoticon-Cendol (S)

#PEMALU
Quote:
Diubah oleh donseller 31-12-2012 22:35
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan