Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Madara.UchicaAvatar border
TS
Madara.Uchica
Garansi V-GEN yang mengecewakan
Pada tanggal 10 Oktober 2012 saya mendatangi V-GEN service center Mangga Dua di Ruko mall Mangga Dua no.28 untuk mengklaim garansi microSD HC 32GB yang saya beli pada bulan Agustus 2012, kemudian pada tanggal 9 Oktober 2012 microSD yang saya beli rusak saat saya bermain games di hp saya, dan entah kenapa tiba-tiba hp saya restart dan setelah hidup microSD tersebut sudah tidak terbaca di hp saya, kemudian pada malam harinya saya masukan microSD saya ke laptop via card reader, di laptop memory masih terbaca 1GB dan minta format, tapi setelah saya coba format ternyata tidak bisa.
Karena menurut iklan V-GEN memiliky lifetime waranty maka keesokan harinya hari rabu tanggal 10 Oktober 2012 saya mendatangi sevice center mangga dua di alamat di atas, tapi ternyata menurut customer service disana microSD card saya tidak diterima claim garansinya karena stiker yg ada di microSD tersebut adalah sticker garansi tersebut adalah sticker garansi untuk microSD 1GB dan bukan 32GB.
Yang membuat saya bingung adalah apakah kesalahan penempelan sticker itu adalah kesalahan saya sehingga garansi tidak berlaku? Apakah saya yang memasang stiker tersebut?
Saya rasa kesalahan penempelan stiker adalah 100% bukan kesalahan saya, tapi kenapa claim garansi tidak di terima padahal jelas itu adalah produk V-GEN 32 GB dan bukan 1GB karena saya sudah menggunakan microSD tersebut selama hampir dua bulan.
Adakah kepedulian V-GEN untuk saya?
Quote:

Punya ane 32GB gan, sebelumnya dah ane pake 2Bulan di Sony Ericsson Live with walkman ane
Quote:

32GB gan, masa ane salah wong memorynya gak pernah keluar dari hp sebelumnya.
Quote:

Sangat aneh gan emoticon-shakehand

Spoiler for bukti:
0
33.7K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan