Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adithmc02Avatar border
TS
adithmc02
La Nyalla: Batalnya Sanksi FIFA Karena Lobi Task Force


Bola.net - Keyakinan akan bebasnya Indonesia dari sanksi FIFA juga datang dari Ketua KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Menurutnya upaya lobi kuat yang dilakukan dua anggota tim task force bentukan Menpora, Rita Subowo dan Agum Gumelar lah yang membuat Indonesia urung kena banned.

Hal itu diutarakan La Nyalla siang tadi di Kantor KONI Jatim, Jumat (14/12)."Saya yakin, Insya Allah Indonesia tidak akan disanksi, karena sudah ada lobi Bu Rita dan Pak Agum dengan Seep Blatter. Sekarang keduanya menemui Presiden FIFA itu," katanya.

Selama ini, menurutnya, komunikasi tim task force dengan Seep Blater sangat bagus. Sehingga, kecil kemungkinan Indonesia akan dibanned FIFA. Kalaupun kena banned, maka tidak akan lama waktunya.

Yang diyakini La Nyalla akhirnya tercipta. FIFA resmi urung menjatuhkan sanksinya pada hari ini. "Itu yang kerja keras task force, bukan PSSI Djohar (Arifin Husin)," sambung La Nyalla.

"Kita (KPSI) tetap mempercayakan sepenuhnya kepada task force, karena sejak awal kita mendukung task force. Kita sudah punya langkah dan task force juga sudah punya langkah," tambahnya. (fjr/dzi)

[URL="http://www.bola..net/indonesia/la-nyalla-batalnya-sanksi-fifa-karena-lobi-task-force-f4ec1c.html"]sumber[/URL]

sebenarnya yang ngelobi djohar dkk apa task force sih??
Diubah oleh adithmc02 14-12-2012 13:35
0
5.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan