Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dipotandaAvatar border
TS
dipotanda
[calon trit sepi] Gories & Tommy Winata Jamu Pejabat PBB


Lampung - Perang melawan narkoba sudah menjadi perang internasional. Perserikatan Bangsa Bangsa pun menaruh perhatian besar pada perang melawan narkoba. Salah satu yang menjadi perhatian PBB perang melawan narkoba di Indonesia.

Nah, terkait dengan upaya memerangi narkoba di Indonesia, Direktur Eksekutif United Nation Office Drugs and Crime (UNODC), Yuri Fedotov pun berkesempatan, mengunjungi taman pascarehab pengguna narkoba di Tambling, Lampung Barat, Sabtu (8/12/2012).

Yuri tiba di lokasi pukul 08.45 WIB bersama Kepala BNN Gories Mere dan rombongan. Kedatangan Yuri disambut Deputi Pascarehab BNN, Kabag Humas BNN, Direktur Pascarehab BNN, dan Tomy Winata selaku Pemilik Artha Graha Peduli sebagai mitra kerja BNN dalam mengembangkan taman pascarehab ini.

"Dengan kunjungan ini diharapkan akan ada tindak lanjut terkait kerja sama internasional antara Indonesia dengan negara-negara di dunia dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba," kata Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, di area pascarehab, Lampung Barat.

Selanjutnya Yuri menyalami satu persatu peserta pascarehab yang telah menunggu. Setelah itu rombongan menuju guest house untuk sarapan bersama.

Sumirat mengatakan, Yuri dan rombongan akan mengunjungi beberapa tempat di taman pasca rehab ini. Diantaranya tempat penangkaran harimau, peternakan terpadu, dan sekolah penduduk yang tak jauh dari taman pascarehab.

(ndr/ndr)

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/12/08/132146/2112963/10/gories-tommy-winata-jamu-pejabat-pbb-di-taman-pascarehab-di-lampung?991104topnews[/url]
_______________

emoticon-Recommended Seller
mantabh nih, semoga bermanfaat dan menjadikan generasi yang sehat baik hati dan bebas narkoba emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh dipotanda 10-12-2012 11:07
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan