AdanWAvatar border
TS
AdanW
Demokrat Usul Foke Ganti Menpora


JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana menilai, mundurnya Andi Mallarangeng dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), bisa dijadikan momentum oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membenahi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Lalu siapa sosok yang layak mengganti kursi Menpora?

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, mantan gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan kursi Menpora. "Kita cari yang energik, bang Foke pasti bisa jadi menteri," ujarnya, saat dihubungi wartawan, Jakarta, hari ini.

Menurut Sutan, momentum ini sebagai langkah yang tepat untuk melakukan reshuffle kabinet. "Kabinet sekarang banyak gonjang ganjing, kalau mau aman-aman saja ganti pak Andi saja, menurut saya ada momentum untuk melakukan pergantian beberapa menteri," katanya.

Selain Menpora, kata Sutan, terdapat beberapa Menteri yang harus diganti. Sebab, beberapa Menteri tidak dapat bekerja sesuai dengan visi misi Presiden SBY. "Beliau sendiri yang menyampaikan ada beberapa Kementerian yang rapor merah, mereka banyak yang tidak bisa memilih dan memilah, ini momentum, saya kira dua tahun cukup," jelas Sutan...

sumber

-_
waduh sang ahli emoticon-Bingung (S)


gimana gan emoticon-Matabelo
0
2.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan