Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bedubedaAvatar border
TS
bedubeda
Hotel Bawah Laut yang Menyajikan Pemandangan Eksotik [BEDA]

Hotel indah di bawah laut, Hotel Poseidon Undersea Resort berada di 40 kaki bawah laut di Laguna di sebuah Kepulauan Fiji, selatan Samudra Pasifik. Untuk masuk hotel bawah laut, kita menggunakan sebuah lift bawah laut yang disediakan oleh pihak Resort.


Poseidon Undersea Resort merupakan sebuah hotel yang berada 40 kaki dibawah laut di Laguna di sebuah pulau pribadi di Fiji


Sebuah tempat tidur pada hotel Poseidon Undersea Resort. Di saat kita beristirahat kita dapat melihat keindahan bawah laut Laguna di pulau Fiji dan sejumlah Ikan berenang di sekitar kita.


Di hotel Poseidon Undersea Resort kita dapat melihat sejumlah ikan, terumbu karang, dan pemandangan indah bawah laut, di kedalaman 40 kaki di Laguna di sebuah pulau pribadi di Fiji.


Sebuah Dining Room di hotel Poseidon Undersea Resort. Hotel juga menyiadakan 25 suite room, bar, gym, lapangan tenis, lapagan golf dengan 9 hole dan bahkan sebuah kapel pernikahan di bawah air. .


Pada hotel Poseidon Undersea Resort menyiadakan 25 suite room, bar, gym, lapangan tenis, lapagan golf dengan 9 hole dan bahkan sebuah kapel pernikahan di bawah air.

sumber: http://www.tempo.co

trit foto2 ane lainnya gan :
Spoiler for calon HT:
0
4.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan