Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

burgarrAvatar border
TS
burgarr
Jatah Premium Jakarta Habis 19 Desember
JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) Hanung Budya memperkirakan, jatah premium untuk DKI-Jakarta akan habis pada tanggal 19 Desember.

"Untuk DKI, diperkirakan tanggal 19 Desember, premium habis," ujar Hanung di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Senin (26/11/2012).

Hanung menuturkan, telah ada pembahasan secara mendalam terkait pasokan BBM yang semakin menipis, antara Pertamina, Kementerian ESDM dan BPH Migas. "Ada pembicaraan untuk kuota sampai akhir tahun," terangnya.

Selain itu, Hanung juga memperkirakan untuk bahan bakar solar akan habis pada tanggal 30 Nobember. "Solar itu diperkirakan malah tanggal 30 November sudah habis," tuturnya, seperti mengutip data yang dikeluarkan oleh BPH Migas.

Melihat hal tersebut, Hanung mengimbau, jika masyarakat ingin membeli BBM bersubsidi untuk membelinya sebelum pukul 6 pagi atau setelah pukul 6 sore. "Karena pada jam itu akan dihentikan menjual BBM subsidi. Bagaimana mengaturnya lah itu," tukasnya.

Kota-kota besar yang akan ditetapkan untuk pembatasan pembelian BBM diantaranya di Jawa-Bali, Medan, Batam, Palembang, Balikpapan, dan Makasar.

Hanung juga menyebutkan, pukul 17.30 akan dilakukan pembicaraan antara internal Pertamina dengan BPH Migas.

sumber

waduhh bhaya nii klo bner habis.. siap2 pke pertamax atau shell nii emoticon-Cape d... (S)
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan