rodabundarAvatar border
TS
rodabundar
Perjalanan komputer sampe hybrid PC
Agan – agan,
Gak hanya handphone aja yang makin lama makin canggih, tapi kalo agan peratiin PC pun juga makin canggih! Kalo bahasa kerennya sih, mengalami EVOLUSI.



Pasti masih inget dengan tampilan komputer yang kayak gini?

Spoiler for jadul:



Setelah komputer yang lengkap dengan monitor CPU dan keyboard, evolusi selanjutnya adalah laptop yang bisa dibawa kemana2. Laptop ini juga bervariasi..dari mulai notebook, netbook, sampe ultrabook.

Spoiler for :


Gak berenti disitu aja, laptop juga berevolusi lagi jadi tablet, dan sekarang malahan jadi yang namanya Hybrid PC kalo kata orang-orang.
Salah satu Hybrid PC yang ane tau, namanya ATIV Smart PC. Yang ini mirip laptop, Cuma bedanya monitor sama keybordnya bisa dilepas-lepas. Kalau dilepas, monitor (tablet)nya tetap berfungsi seperti tablet.. Yaa bisa dibilang kombinasi tablet ama notebook ya gan! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Cekidot penampakannya:

Spoiler for :



Nah, kabar baiknya, Samsung bakal launch ATIV Smart PC ini di 24 November 2012 di Grand Indonesia, Jakarta. Yang ane dapet infonya, akan ada harga spesial!! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Niih catet dibawah ini TKP launching nyaa

Spoiler for launching:



Tuuh gan.. pengen ngerasain Hybrid PC keren dengan OS Windows 8? Wiken ini langsung emoticon-Ngacir kesana aja gan! Biar bisa sekalian coba2 gadgetnya juga
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rodabundar 23-11-2012 12:29
0
54.4K
827
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan