Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekaetaAvatar border
TS
ekaeta
bantui eka slesai studi kasus
hi,, aku eta baru gabung di forum ini,, salam kenal semua... aku ada studi kasus tentang sistem informasi,, udah usaha jwb tp mau tau pendapat teman-teman di forum hehe :

Yankee sebagai klub baseball terbesar di Amerika Serikat telah menerapkan suatu sistem informasi yang terintegrasi dengan baik sehingga para pemain, pelatih, penggemar, pemilik , dan pemegang saham mampu melihat kemajuan klub tersebut secara Global tanpa batasan.

a. Jelaskan bagaimana Yankees mampu memberikan informasi kepada para pemangku kepentingannya (stakeholder) sehingga hal ini mampu menjadi suatu solusi dari persaingan bisnis antar klub baseball yang semakin sengit!

b. Bilamana Yankees ingin mendirikan suatu stadium yang mampu memuaskan para pemangku kepentingan (stakeholder), maka menurut Anda teknologi apa saja yang seharusnya diterapkan ?

c. Sistem informasi mungkin menjadi terlalu penting untuk diserahkan hanya kepada bagian sitem informasi spesialis saja . Apakah Anda setuju? Mengapa, jika iya dan jika tidak?

bantuin aku ya teman...

terima kasih sebelumnya.
0
609
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan