heruz252Avatar border
TS
heruz252
[SERU!] Liburan di Hotel yang bikin ‘Stay Tune’ + Theme Park LEGO pertama di ASIA!
Liburan akhir tahun makin dekat! Pastinya agan-aganwati udah ada yang punya rencana mau liburan, kan?!?


Biasanya nih, gan sebelum kita liburan keluar kota ato bahkan luar negeri pasti sibuk nyari info transportasi dan akomodasi tempat tujuan liburan. Berdasarkan pengalaman ane, lebih mudah cari info tentang transportasi ketimbang akomodasi untuk nginep selama liburan. Iya ga sih? Soalnya pasti agan-aganwati suka bingung dan bimbang karena banyak pilihan hotel – hotel dengan harga variatif! (Kalo ane sendiri sih pasti nyari hotel yang murah tapi nyaman emoticon-Big Grin)

Ga maksud sombong nih, berhubung ane abis liburan ke Negara tetanga, Ane mau share informasi tentang Hotel dan Theme Park yang wajib didatengin bagi agan-aganwati yang mau liburan seru dan asik ke negeri JIRAN bareng keluarga.



Selama disana, ane sekeluarga nginep di sebuah Hotel yang punya konsep "Great Value, Great Savings" - Tune Hotels. Dengan harga yang sangat terjangkau bagi ane sekeluarga, Hotel ini memberikan layanan akomodasi berkualitas tinggi! Bisa dilihat dari fasilitasnya, mulai dari tempat tidur ala bintang 5, kamar mandi di dalam kamar dengan pancuran air yang deras plus ada pilihan air panas dan dingin, letaknya yang dekat banget pusat perbelanjaan, pusat bisnis dan atraksi-atraksi populer, terus Lingkungannya juga bersih banget dan keamanan terjaga selama 24 jam! Pokoknya, Dijamin aman dan nyaman, gan! emoticon-thumbsup

Sebelum berangkat, ane searching sana-sini, sampe akhirnya ane sekeluarga mutusin untuk nginep di Hotel ini. Yang bikin ane mantep pilih nih hotel, Selain harga dan fasilitas yang oke, ternyata hotel ini udah ada di 5 negara dengan jumlah 25 hotel!

Spoiler for Cabang Lainnya:


Kalo ane boleh promosi dikit, kelebihan nih hotel dibanding yang lain, mereka nerapin sistem berbiaya rendah seperti maskapai penerbangan, yaitu sistem pemesanan online yang mendorong para tamu untuk memesan lebih awal agar dapat menikmati harga sangat rendah.

Nah, kemaren ane sekeluarga nginep diTune Hotels Danga Bay yang letaknya di kota tepi laut Johor (Malaysia) yang merupakan gerbang ke Singapura. Strategis banget, gan! Enaknya lagi, ada fasilitas bus antar-jemput ke Resorts World Sentosa dan Universal Studio! Makin bikin akses Ane gampang kedua Negara sekaligus! emoticon-Big Grin Hotel ini memiliki 155 Kamar Double, 63 Kamar Twin, dan 2 Kamar Double untuk tamu dengan kebutuhan khusus. Dan denger-denger, sekarang tamu dengan keluarga dapat menikmati kenyamanan kamar Quad dengan kapasitas untuk 4 tamu!
emoticon-Belo


Spoiler for Hotel yang bikin 'Stay TUNE' terusss:



Liburan ane sekeluarga tambah seru soalnya kita nyobain theme park terbaru, LEGOLAND – theme park LEGO pertama di Asia! Kebayang ga, gan… mainan yang waktu kecil biasa kita mainin bisa menjelma menjadi sebuah theme park rakasasa! Cuma di theme park ini, pengunjung dimanjain sama penampilan ‘modelling’ LEGO yang spektakuler! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Spoiler for Theme Park LEGO pertama di ASIA:


Petualangan ane sekeluarga dimulai dengan memasuki pintu masuk THE BEGINNING. Disini ada toko besar yang khusus menjual mainan LEGO. Bagi kolektor LEGO mesti kudu mampir beli souvenir dimari!
Masuk ke sebelah kanan ada area LEGO CITY. DIsini anak-anak bisa menjadi Kapten atau Pembalap. Disini ane ama keluarga bermain sebagai pemadam kebakaran. Seru banget, gan!
Lalu lanjut ke area MINILAND, disini ada miniatur beberapa Negara yang semuanya dibangun dari LEGO. Ane aja dulu bikin miniatur 1 rumah dari LEGO aja ga bisa-bisa, nah ini miniatur satu Negara! emoticon-Belo
Petualangan ane sekeluarga makin seru saat memasuki LAND OF ADVENTURE. Jadi disini kita berasa Indiana Jones. Kita menjelajah reruntuhan kuno dan mencoba menemukan harta karun yang ilang.
Setelah puas berpetualang, ane sekeluarga lanjut berimajinasi di area IMAGINATION. Disini kita bebas berkreasi dengan LEGO yang disediakan. Ane sampe lupa umur! emoticon-Hammer
Belum puas juga, ane memacu adrenalin ke LEGO KINGDOM dan LEGO TECHNIC.
Sumpah seru banget, gan!


Spoiler for Peta Legoland:


Liburan ane bener-bener seru dan asik karena ga salah pilih hotel. Sesuai namanya, bener-bener bikin ane ‘Stay Tune’! Dan Liburan ane sekeluarga juga makin berkesan karena kita puas main di Theme Park LEGO pertama di ASIA!
emoticon-2 Jempol

Moga-moga thread ane bisa bikin agan-aganwati yang lagi ngerencanain tuk pergi ke Negeri SINGA dan HARIMAU MALAYA ini ga bingung pilih hotel dan tempat yang harus dikunjungi!
emoticon-Toast




Sekian Cerita dari ane gan dan tunggu crita ane di next trip selanjutnya. Seperti biasa hargailah TS dengan memberikan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star atau jika sudah ISO lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar seger.


Spoiler for INFO TAMBAHAN!:
Diubah oleh heruz252 09-11-2012 15:04
0
26.9K
427
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan