Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chiquitittaAvatar border
TS
chiquititta
Tiga bocah dibunuh di dalam gereja (NO SARA)
JANGAN ADA SARA DI ANTARA KITA

Tiga bocah berusia 4 tahun tewas dibacok oleh seorang lelaki yang mendadak mengamuk di dalam Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). Lima orang kritis akibat kejadian di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada Ahad, 4 November 2012, itu.

Ketiga bocah malang itu adalah Joki Nainggolan, 4 tahun, Yohana Boru Panggabean (4), dan Aprilta Boru Pasaribu (4). Korban kritis yakni Dapot Pasaribu, 40 tahun, Ferdinand Sitompul (40), Habel Hutabarat (9), Samuel Pasaribu (16), dan Nandar Simanjuntak (5).

Polisi masih mengusut kematian tiga bocah yang dibacok Burhan Gultom, 33 tahun, itu. "Meski pelakunya Burhan Gultom tewas dihakimi massa seusai membunuh bocah malang itu, polisi tetap akan mengusut kasus itu, meski nantinya gugur demi hukum karena pelaku pembunuhannya tunggal," ujar Kepala Polres Tapanuli Tengah Ajun Komisaris Dicky Patria Negara.

Menurut Dicky, berdasarkan informasi dari polisi sektor setempat, pembunuhan sadis itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, anak-anak sedang mengikuti kebaktian. "Tiba-tiba pelaku (Burhan Gultom) masuk ke dalam gereja dengan membawa tombak dan golok. Kemudian, secara membabi buta, Gultom membacok bocah-bocah yang sedang mengikuti kebaktian," tutur Dicky.

Comment TS = gk berani ah ntar takut SARA ( Salah Arah ) emoticon-Ngakak
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan