Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irulpopoAvatar border
TS
irulpopo
Oknum Polisi Perampok Pegadaian Jenu Divonis 8 Bulan Penjara
kotatuban.com

kotatuban.com – Eko Heru Saputro, 42, oknum polisi sekaligus dalang dari perampokan senilai 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, divonis hukuman 8 bulan penjara, dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tuban, Kamis (13/9).

Selain Eko Heru Saputro, empat orang anggota komplotan lainnya masing-masing Suwono, 41, warga Dusun Mojosari, Kelurahan Temurejo, Blora, Jateng, Indra Hidayat, 25, warga Dusun Jetis, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Polukulon, Kabupaten Grobongan, Jateng, Moch Susanto, 27, warga Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Tuban dan Ach Ali Mughofar, 40, warga Desa Jenu, Kecamatan Jenu, yang merupakan komplotan perampok sadis ini dijerat pasal 365 ayat 2 tentang perampokan yang disertai dengan tindakan kekerasan.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim PN Tuban, ini lebih ringan dari tuntutan sebelumnya yakni 10 bulan penjara. Hakim beralasan selama pemeriksaan para terdakwa pro aktif dan mengakui tindakan kejahatan yang telah direncanakan.

kotatuban.com/lukmanul haqim

Selama proses persidangan berlangsung, Eko bersama 4 rekannya menolak untuk didampingi pengacara, dan mengaku insaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Seperti diketahui, Heru terbukti menjadi dalang atas perampokan senilai Rp 2,6 M di Kantor Pegadaian Kecamatan Jenu, Tuban, Jatim pada Jumat (13/4) lalu.

Barang hasil kejahatan seperti uang dan perhiasan emas yang menjadi barang bukti dikembalikan kepada Pegadaian Jenu. (kim)
sumber : http://kotatuban.com/peristiwa/oknum...bulan-penjara/

DAN RUMORNYA, OKNUM INI SUDAH BEBAS DAN BERKELIARAN DI TUBAN. TANPA PEMECATAN... ADILKAH HUKUM DI INDONESIA
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan