chikatambunAvatar border
TS
chikatambun
Alamat eh *JANJI PALSU TELKOM SPEEDY
tidak ada angin,, hujan pun belum bahkan tidak ada pemberitahuan

begini ceritanya bro

Koneksi speedy sy tiba2 mati tanpa alasan yg jelas pd 16Okt2012 skitar jm5 sore, sy melapor setelah itu ke 147 di keluhan pelanggan speedy, sy jelaskan detail kondisi modem dmn lampu DSL tdk menyala & pesawat telpon sama sekali tidak ad suara. Pihak 147 meminta sy menghubungi 147 bagian gangguan jaringan telepon, setelah sy jelaskan panjang lebar akhirnya CS 147 itu menjanjikan:
“akan ad konfirmasi respon dlm 1x24 jm, jika perbaikan bs dilakukan melalui pusat akan coba direset”.

17Okt2012 skitar jm8 pagi sy telepon kembali ke 147 untuk memastikan, kemudian CS mengatakan petugas baru bs datang pukul 11 dan sy meminta agar lebih cepat, CS menyebutkan akan diusahakan skitar jm9 pagi itu juga,,, saya tunggu hingga jm2 siang petugas kunjung datang. sy telepon kembali 147 diberitahukan ada gangguan, karena kurang puas dg jawaban itu sy langsung k plasa telkom Kelampis, Surabaya Timur.

Sy di terima oleh CS kemudian menjelaskan ada perubahan jaringan ut memperbaiki QoS, cs tersebut(mbak herlina klo sy tdk salah baca nametagnya) menyatakan:
1. seluruh jaringan dkeputih mati total.
2. waktu peraikan 3x24jm.
3. klo tidak ad perbaikan hubungi pak yono(03159391xx), minta di usahakan spy bs nyambung
ketika pulang kami memastikan itu, memang ad pembongkaran salah satu STO d area keputih.

18Okt2012 jm11 sy cek STO yg rusak ap sudh diperbaiki ternyata dibiarkan terbengkalai, skitar jm1 siang petugas teknis datang k warnet sy, tanpa masuk dan memriksa kondisi teknis modem, pesawat telepon n kabel, mereka(2 orang teknisi) langsung bilang kami cek jaringan pusatnya(sto). 2 petugas ajaib ini tdk datang lagi …

19Okt2012 jm8 pagi sy cek lagi STO yg rusak ternyata masih tetap tdk diurus, sy telepon pak yono yg dsebutkan olh CS d plasa, ternyata jawabanya suruh sy hubungi 147(kembali masuk dalam lingkaran setan CS), sy jelaskan keperluan sy.. sebelum sy minta tanggapan telepon sudah d tutup.

saya sangat kecewa dengan informasi yg diberikan oleh pihak CS yg terkesan menenangkan hati pelanggan dg janji manis tp membual. STO sampai skrg tidak dikerjakan 1x24jm atau 3x24jm mana buktinya.. yang paling menyakitkan buat sy.. sy dibohongi oleh CS yg sok pintar tanpa memeriksa informasi yg real, yg bilang kalau internet daerah keputih mati..
SAMPAI DETIK INI paling tidak ADA 5 WARNET LAIN DAN 1 PELANGGAN SPEEDY RUMAHAN TEPAT DIDEKAT SAYA MASIH HIDUP.. PARAHNYA POSTINGAN INI DIKIRIM DARI INTERNET PINJAM AKSES KAMPUS...

sy hanya butuh kepastian kapan internet sy bs aktif, atau diberikan alternatif sambungan dan teknisi bs datang ketempat sy dan benar2 memeriksa seluruh jaringan saya.. kenapa cuma sy yg mati.
Dalam 4 hr ini sy sudah rugi banyak, krena warnet kami off dan 71 orang pelanggan wifi sy menunggu jawaban. mohon kebijaksanaan pihak speedy untuk menyelesaikan permasalahan ini dan tidak mempermainkan sy dengan informasi yg tidak benar...emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
3.7K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan