Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

profmarketAvatar border
TS
profmarket
Ada orang bisa melebihi kecepatan cahaya gan ! Percaya gak ?
Pernahkan agan merasakan melaju dengan kecepatan cahaya ? Tidak, tentu di dunia sekarang belum ada yang pernah merasakan hal ini, namun daredevil Felix Baumgartner mengatakan dirinya pernah dengan melakukan skydiving dari ketinggian yang sangat tinggi di atmosfer dan jatuh dengan kecepatan cahaya bahkan melebihinya. Sepekan yang lalu, Felix Baumgartner mengklaim bahwa dirinya melompat dari ruang kapsul balon dan menjadi manusia pertama yang pernah melakukan perjalanan lebih cepat dari kecepatankecepatan cahaya di langit biru, dan menjadi manusia tercepat di dunia.

Dia melompat dari balon pada ketinggian sekitar 39,068 km dan mendarat di tanah setelah terbang bebas di udara selama 4 menit dan 20 detik, dan 5 menit terbang dengan memakai parasut. kecepatan cahaya2 Felix Baumgartner, Manusia Pertama Yang Melebihi Kecepatan Cahaya Hal ini membuat publik merasakan keheranan karena Baumgartner telah melanggar hukum kecepatan cahaya, karena beberapa alasan yaitu :

1. Mustahil, menurut teori relativitas Einstein kecepatan laju Baumgartner itu hanya didapat dengan jatuh ke bumi.

2. Untuk mencapai kecepatan yang dekat dengan kecepatan cahaya di bawah gravitasi bumi ia harus jatuh untuk beberapa dekade-tapi kenyataan dia jatuh ke bumi hanya dalam beberapa menit.

Tapi bagaimana jika faktanya Baumgartner benar-benar sudah melaju dengan kecepatan cahaya? Maka untuk menjawab pertanyaan ini. Jawabannya cukup sederhana: Jika Baumgartner berhasil mendarat di tanah dengan selamat maka tempat daerah dia mendarat akan terkena ledakan termonuklir yang setara dengan sebuah bom atom hidrogen. Akan tetapi Baumgartner mendarat dengan keadaan yang berbeda, sebelum mendarat dia melayang-layang seperti awan di udara dengan pasasut.

Videonya bisa agan lihat di link youtube sini > http://www.youtube.com/watch?v=rAeB4K8yDT0

Obat Segala Macam Penyakit
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan