DesperaaddoAvatar border
TS
Desperaaddo
Penyakit Bikin Wanita Ini Orgasme 500 Kali Sehari
Gmn gan jadi nya klo ente ktm wanita mcam ni?
ap yg anda lakukan ?emoticon-Ngakak

Spoiler for Tersangka:


Richardson malah tak pernah puas berhubungan seks dengan pasangannya.
(Richardson nama cwe nya nih gan)

Ketika banyak wanita pura-pura mencapai orgasme saat bercinta, atau sebagian lainnya sulit mencapainya, wanita ini justru mampu orgasme hingga 500 kali dalam sehari. Sebelumnya, wanita asal Inggris, Kim Ramsey juga mengalami hal serupa. Ia mengalami orgasme hingga 100 kali dalam satu hari.

Bagi Zara Richardson ini adalah hal yang menyakitkan, mengalami orgasme 500 kali dalam satu hari. "Saya tidak memiliki kontrol atas tubuh saya, setiap kegiatan sedikit saja bisa memicu saya untuk orgasme," jelasnya.

Menurut wanita usia 30 tahun ini pada The Sun, gerakan menaiki tangga, berjalan mendorong troley, atau hanya getaran ponsel membuatnya mudah terangsang dan orgasme. Sayangnya, Richardson malah tak pernah mendapatkan kepuasan seks bersama pasangannya.

Untuk mengalihkan hasratnya tersebut, Richardson mencoba mengalihkan perhatian dengan menonton film drama yang menyedihkan atau mandi air panas. Namun, sayangnya hal ini tetap tidak bisa membantu menumpas rangsangan.

Dalam dunia kedokteran, Zara Richardson terdiagnosis menderita Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Sebuah sindrom yang membuat dirinya terus merasa terangsang setiap saat. Sindrom ini juga dikenal dengan istilah Persistent Genital Aurosal Disorder (PGAD).

Menurut Dokter Carol Cooper, sindrom ini akan membuat seseorang menjadi kecanduan seks. Kadang-kadang getaran di kereta atau mobil juga akan memicu rangsangan terhadap tubuh si penderita.

nah gmn gan cuplikan berita nya?
gmn pendapat agan ?emoticon-Ngakak
kasian jg cwe ni sih emoticon-Sorry

Buat agan yg berkenan alias ISO boleh dnk di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya . .

Bwt rekan2 laen nya boleh dnk di emoticon-Rate 5 Star

Klo ga berkenan jgn di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Salaman

For Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/359...00-kali-sehari

0
3.5K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan